oktober: bulan seribu janji

Annyeong!
Bulan ini pernuh dengan janji-janji deh. Emang karena baru pulang dari indo, jadi orang yang kangen juga banyak *beeuhh jadi penuh dengan janji makan ini sama si A, janji ketemu di restaurant ini ama si B, janji jalan ama si C. eh gilak, ngakunya nggak punya duit tapi nggak bisa verzichten makan di luar. failed banget sih. 

sebenernya bukan cuma nggak punya duit alasannya, tapi mana itu ken janji mau diet! dari tahun 2004 kayaknya nggak jalan-jalan janjinya. ih beneran loh tapi kali ini harus sukses diet dan harus dengan olahraga! ayo semangat ikutan kilo killer sama si inna tiap rabu dan jumat. kalo ama inna rada parah nih, habis olah raga pasti kalo nggak minum dimanaaa pasti makan dimanaaa... failed kuadrat emang. 

janji yang lainnya lagi adalah janji nggak ansos. big no no ah cuma ngedekem di kamar doang nontonin tv series ama korean drama. higs. emang udah waktunya keluar dari cocoon dan bersosialisasi. sekarang harus AYO! kalo diajakin kemanaaaaaa gitu. alasannya sih seribu kalo lagi males. 

semoga semua janjinya harus ditepati deh yaaaaa amiiinn... 

pinky promise(s),
xoxo

p.s  i got new side job @vapiano restaurant! juhuuu 

Comments

Stiffler said…
ahahaha, ikutin diet aku aja Kan, gampang :D
kaniamehta said…
dietmu isinya olah raga semua nis *kibarin bendera putih

Popular Posts