Quick Update 2015/2016

Penulis blog mana yang doyan banget nulis quick update? Jawabannya pasti saya. Udah demennya nulis quick update, jarak satu quick update ke quick update yang lainnya panjang banget. Zz. Maaf ya. Saya semakin yakin yang baca blog ini cuma saya di masa depan, jadinya yang saya tulis cuma dan hanya akan jadi konsumsi saya (bak nulis buku diary jaman SMP).

Hmm... dimulai dari mana...

Marilah kita mulai dengan I'M OFFICIALLY BACK FOR GOOD TO INDONESIA!! (Yes. Setahun yang lalu bulan September 2015, tepatnya ulang tahunnya al-fatih, tepatnya lagi ga tau).
Dan saya sudah mulai kerja di Kotak Design bulan November 2015 setelah panik-panik sebulan belum dapet kerja.


Pengumuman selanjutnya dan yang terpenting adalah saya officially has a boyfriend bahahaha #kenapaketawa
Saya nulis ini waktu jam kantor dan lagi ga ada kerjaan, jadi saya parno tiba-tiba si bos muncul di belakang saya terus ngagetin, "Hayo nulis apa kamu" secara saya dan si babang masih backstreet parah di kantor. Masih dalam pertimbangan apa saya harus pasang foto juga yah disini. Karena kalo tiba-tiba ada anak kantor yang stalking kan bisa berabe. Kenapa kamu suka bikin sulit hidup kamu sendiri sih kenny. Nah coba tebak aja di atas yang mana orangnya :p

Berita yang selanjutnya (yang ga kalah penting) adalah... saya nonton EXO! Bareng temen dunia maya saya si Rere Nicorobin dan dua temennya si aiux dan adhelia. Akhirnya setelah ngefans dan dijatuh bangunkan oleh grup mereka (dan tiga personilnya yang udah keluar. Hix.) sejak bertahun-tahun yang lalu, akhirnya semua terbalas dengan nonton live di row paling depan (you won't believe how much money I spent on them, cuma pengen nonton dedek-dedek aja muahalnya..) 
That night was great. Super great. Even greater than everything I've imagined. 
Karena deket banget, saya juga ngeliat betapa mulusnya muka mereka haha Oh Sehun ganteng banget he was like popped from my laptop. Kim Jongin ganteng super ganteng. Chen. Don't say anything about him. He's mine #mulaihalu dan KIM JUMYEON. oh gosh suho. don't start. 




Berturut-turut sahabat saya waktu SMA nikah, Devita, Potty, Acha. Dan meninggalkan saya dalam kebelummenikahan (does that word even exist?). Happy for them! 
Dan si kinano juga! Kaget banget waktu dia bilang he has met the one, and then he got officially engaged, dan bakalan nikah taun depan! Tau cerita cinta dia sejak dia curhat di cusanus tahun 2009 dan saya maki-maki ga usah cerita-cerita lagi ke saya, trus dia jadian sama si ini dan si itu akhirnya dia ketemu sama Fira ini. So happy for them! Semoga lancar sampe hari H ya tut! 

Yang paling penting dari yang paling penting lainnya adalah mas abim dan teteh (akhirnya) nikah bulan Agustus kemarin dan mengakhiri status putus nyambung mereka yang terkenal notorious itu. Six years and finally they can restart counting their real anniversary :D 

Kenapa semua reportnya tentang menikah dan melamar gini sih ya.... mari kita berdoa ajalah ya. #berdoamulai

xoxo, 
Kania



Comments

Popular Posts