Why you chose your blog name?

Saya pernah ngebahas ini, buat nama blog sebelumnya. klik di sini. nahhh udah semingguan ini saya ganti nama blog saya. saya jadi merasa berkewajiban buat ngasih tau apa makna di balik namanya. padahal berkewajiban sama siapa saya juga nggak tau. haha

Call a cab!
buat saya sendiri maknanya dalem. bukan, bukan karena saya nggak bisa naek motor, naek sepeda, maupun naek mobil walaupun bener. bukan juga karena saya hidup di jerman, yang notabene nggak bisa nyegat taxi di tengah jalan tapi harus ditelpon. iya, dasar taxi jerman yang sombong!

Anyway way, call a cab itu intinyaa.. kalo kamu telepon taxi, kamu bisa pergi kemana kamu mau. kapan pun asal punya duit. okeh, sekarang lupakan dulu semua transportasi pribadi, karena itu nggak mau saya bahas, karena saya nggak punya. karena ini blog saya, jadi semuanya relate ama keadaan saya dong. kok jadi galak,kan? hehe oke sori coy

Karena aktivitas saya ditunjang dengan keberadaan bus (terutama bus 101 dan 102), saya jadi super ketergantungan. dan saya jadi merasa nggak bisa pergi tanpa mereka. beneran loh. dan kalo di bus itu, kita ngikutin jalur mereka. saya nggak bisa dong mau pergi ke Saarlouis pake bus 101, karena emang bukan jalurnya. dan (lagi) saya harus lama nunggu kalo mereka telat. kalo saya yang telat, mereka nggak mau nunggu. kurang ngajar kan?

Dalam hidup, kita harus bisa nyetir sendiri kehidupan kita. Nyetir bukan berarti kamu harus pake mobil pribadi. Pakailah prinsip taxi, kamu harus tahu kemana kamu mau pergi, dan biar semesta yang ngatur gimana caranya, intinya kamu sampe ditempat tujuan. ibaratkanlah si supir taxi ini adalah usaha kamu mencapai tujuan. dengan usaha itu, insya Allah kamu bakalan sampe di tempat yang kamu mau, seberapa jauh pun itu.

Jangan nunggu bus. jangan nungguuuu terus kapan mimpi kamu bakal kejadian, tapi kejar pake taxi. seandainya kita umpamain bus itu adalah kesempatan, jangan pernah nunggu kesempatan dateng, tapi buat kesempatan itu dengan taxi usaha kita. Karena kesempatan itu datang dan pergi, kadang tepat waktu, kadang telat, kadang nggak dateng 2 kali, seperti bus kan? masa kita mau biarin hidup kita dipermainin ama kesempatan? nggak kan? so..

CALL YOUR CAB and go to your dreams!


xoxo

P.S sebenernya tulisan ini lebih ke encouragement buat diri sendiri. ayo kania, kamu bisa! :)

Comments

Anonymous said…
Like this!

Ken, aku baca nih tulisan2 kamu, oke semua ;)
Pengennya si ngomen ke semuanya. Haha.

Btw, it's really inspiring.
Keep writing Keni.

xoxo too
kaniamehta said…
thank youuuu diniii hehe

super xoxo

Popular Posts