Day 03- why you chose your blog name

Pada awalnya saya punya nama blog yang biasa aja dan tipikal-tipikal "Catatan harian si boy" haha tau kan? itu loh yang contoh nama blognya "(nama pemilik blog)'s Days" atau "Catatan (nama pemilik blog)" yah gitu deh pokoknya

trus pada suatu hari saya ngebaca ulang isi blog saya dari awal sampe akhir. dari atas sampe bawah. dari kiri sampe kanan. dan saya kadang-kadang malu sendiri, entah karna cerita konyol, entah karna bahasa yang alay *ih tapi dulu ga berasa alay*, entah karena tulisan ga bermutu. tapi yang paling sering saya gumamin adalah "emang dulu gini ya?" "eh emang pernah ya?"

ya karena fungsi blog adalah menyimpan memori, agar di tahuntahun kedepan kita bisa buka lagi dan inget-inget lagi, dan ngakak-ngakak lagi, atau mungkin juga saya di masa depan akan ngakak baca post ini karna di masa depan bahasa seperti ini jadi bahasa super alay. dengan berpikir satu detik, maka saya putuskan nama blog saya: DID I?

"did i" itu kepanjangan dari "did i really do this?"

cerita yang sedikit aneh dan membingungkan memang. tapi memang begitu adanya.

p.s. kenapa saya ngungkit-ngungkit alay? soalnya setelah saya baca ulang, emang dulu cara nulis saya rada njjelei gitu contohnya saia=saya trus kadang2 bahasa saya juga jijay jijay gimana gitu haha

Comments

Popular Posts