S t a l k e r -2


sebelum baca post ini, baca dulu bagian pertama

....setelah saya ngejelasin saya nggak bisa lagi telponan ataupun ketemuan sama dia. dia tetep aja telpon saya dan saya bener-bener sumpek. si Resky juga tau tentang ini dan dia marah banget. tapi apa daya, kita nggak tau nomer telpon dia (karena dia selalu pake unknown number) dan karena itu pula saya nggak bisa blokir nomer dia dari hape saya. 
paling mentok ya saya igonrieren telfon dia atau pake triknya resky ya nyalain aja tapi nggak usah disautin balik. 

Suatu pagi si Resky ngangkat telepon dia dan dia bentak2 si MoP. intinya sih jangan ganggu pacar gue lagi. bla bla bla *sayanya blushing sendiri.lol* dan habis telepon itu, moodnya si Resky langsung rusak serusak2nya. padahal itu masih pagi. 

eh dasar ga ngerti bahasa jerman, si MoP hari itu malah telpon telpon terus-terusan. karena males banget dan beneran ngerusak hari saya dan Resky, akhirnya saya kondisikan Hp saya ohne Vibration ohne Klingeln. dan selalu kayak gitu setiap harinya. 

sampe sekarang. saya takut sendiri sumpah. saya udah beberapa kali ngangkat telpon dia dan selalu saya bilang "jangan telpon lagi! atau lass mich in Ruhe" dan langsung saya tutup telponnya. dan dia tetep tetep tetep telpon lagi. 

akhirnya malem ini saya beraniin angkat telepon dia dan marah-marah karena saya beneran udah naik pitam (atau pake bahasanya Resky, "pitamnya naik"). dan tau nggak sih ditengah-tengah saya nyerocos, dia masih nanya dengan sintingnya "wie gehts?" 
"oh mein Gott ich bin gar nicht gut wegen dir!!!!" dasar sinting. astaghfirullah. tapi emang nyeremin banget karena dia nanyanya biasa aja. tanpa nada yang gimana-gimana gitu karena saya bentak-bentak. saya udah pengen nangis sekarang. takut dan marah banget. siapa sih diaaaa? katanya dia dapet nomer telepon saya dari cewek namanya najla muhammad. dan saya nggak kenal sama sekali. cewek ini bilang kalo si MoP boleh telepon saya karena saya frei. cewek ini sama gilanya kayaknya. 

kalo diantara kalian ada yang kenal sama cewek ini, tolong kasih tahu saya ya. at least saya nggak mungkin diam aja. rasanya pengen saya tonjok :'( 

saya udah bilang sama dia barusan kalo saya super senep sama dia. please jangan ganggu saya lagi. saya nggak frei. dan saya nggak mau ngomong sama dia lagi. and you know what? dia malah nanya apa saya mau dateng ke rumah dia. sinting. serem banget. :'( :'( 

setelah saya liat lagi hape saya, yang hampir ga saya sentuh setelah saya mulai nulis post ini, ada 54x missed call dan semuanya dari 'unknown number'. :(

Comments

alena said…
paraaaaaaaaaah....ganti nomer aja Kan?!!

Popular Posts