...and the story goes....

The worst decision I've ever made: berhenti nulis blog!! Satu setengah tahun lamanya ga nulis *nggak usah ngurang-ngurangin deh ken*, hanya karena punya kesibukan lain. hanya karena punya kesibukan nulis yang lain.

Dan saya menyesal.

Terlalu banyak yang terjadi setelah traveling ke prague sama artha bayu vindi tahun lalu (it was 2013 by the way).

Pergi ke hamburg dan berlin bareng si anggie koncek; ketemu hasbi temen sekelas waktu kelas 3 di TN, yang baru pertama kali ketemu sejak menginjakkan kaki di jerman; ketemu sama si berisik vanessa engelen (dan udah ketemu 2x lagi sejak waktu itu); reunion with kinan dan anik stephanie. Hape yang ilang waktu ke prague, udah beli lagi, dan rusak lagi waktu perjalanan ini (hey, why am I never lucky with gadget?)




Setelah dari hamburg, saya pergi ke berlin (lagi) kali ini gara2 urusan BA yang... harus diceritain separately... karena it would be one of the biggest event in my life. Dan bulan mei 2014... my first ever Kpop konser!! Saya dan Akina nonton BAP di Düsseldorf! The fanchants was loud; the boys were superb! Saya ketemu beberapa fans juga yang baik-baik banget; I wonder there would be no one who wants to read about the report but yeah I wrote it. 




Ah, remember Kris Wu, the one from exo? the one that I claimed as my future husband? LOL iyah, dia keluar dari exo dan saya patah hati banget. sempet ngambek nggak mau online dan nggak mau ngerjain tugas selama tiga hari (it was that bad) dan sejak saat itu exo udah berkurang jadi 10 member dan bahkan ada rumornya bakal jadi 9 atau bahkan 8. OTL coba urusin hidup kamu sendiri ken, jangan ngurusin exo. 

Di summer 2014, saya alhamdulillah bisa traveling ke Budapest dan Vienna! Ah, itu cantik banget. Kota-kotanya secantik prague, bahkan Budapest jadi kota terfavorite saya setelah Rome! Saya pergi kesana sama culinary partner, Sandi Sanjoyo, pecinta AKB48 dari Aachen (jadi kita kenal dan deket juga karena ngomongin tentang idol haha-- no wonder banget kita cocok lol) 



Di summer 2014 juga, saya pergi ke Wilhelmshaven ngunjungin si Pia Boldt, temen ngellner jaman di Saarbrücken dulu; saya nginep di tempat dia selama dua hari, yang ngebuat saya berjanji saya nggak bakal punya kucing peliharaan karena mereka ngerepotin banget hahaha




Oke. Setelah ditulis-tulis gini ternyata saya sering banget traveling ya tahun 2014 hahaha traveling ga mesti sih, yang jelas jalan-jalan ke luar kota, karena saya pergi ke Karlsruhe untuk ngerayain lebaran 2014! Sebenernya lebih karena Tante Sulis dan keluarga, alias keluarganya novindi, alias keluarga yang dulu saya tinggalin waktu di jogja dengan tidak tahu malu,  ngunjungin si nopi ke Jerman (bu, pak, kapan aku dijenguk T.T) dan si akina sama vega, düssi mädels, pada auslandsemester ke indonesia, jadi saya sendirian akhirnya saya pergi juga ke karlsruhe :D 




Di akhir tahun 2014 saya nyempil honeymoon kakak sepupu tercinta, mbak reni dan mas fauzan ke Amsterdam!! Yoohoo!! walaupun udah 3x ke amsterdam, walaupun udah 2 tahun lebih nggak ketemu, tetep seneng bangettttt!!! Kita jalan-jalan kesini kesana, nyobain pommes with joppie sauce, mereka bahkan ke vapiano, tempat saya kerja (versi amsterdam), ngupilin fotonya Van Gogh, hahaha yes, we did stupid things!! 





Di awal tahun 2015 saya alhamdulillah nyelesaiin BA, dan saya officially graduated!! --tetep butuh separate post. Dan setelah 3 tahun nggak pulang ke rumah, Indonesia!!! HERE I COME!!! Si sepupu-sepupu yang dulu masih krucils, sekarang udah gedeeeee banget, udah cerewet, udah pada punya pacar, udah tau pengennya apa. hix. kembalikan sepupu2ku yang dulu OTL 
Saya juga ketemu sama lukie tarie :) kesayangans sejak SMA *peluk* dan yang paling mengesankan saya ketemu juga sama si nicorobin alias R hahaha si sahabat pena di dunia maya; kita udah setahun lebih ngobrol via internet forum, dan kita sempet nggak tahu kalo kita sama2 orang indonesia hahhaa usut punya usut dia orang jogja hahaha 



Sampe disini dulu quick update tahun 2014/2015 (udah kayak tahun ajaran baru aja) saya akan usaha biar blog ini tetep berjalan sampe selama-lamanya. HURRAY!!


xoxo,
kaniamehta (eh biasanya saya nulis apa sih di closing. lol)

Comments

Popular Posts