Pojok Ponyo


Hari ini di sekolah tim 'guerilla gardening' ngebagiin Kresse to go. Jadi mereka ngasih tanaman Kresse secara cuma-cuma, macam coffee to go gitulah. Dan saya tiba-tiba keinget banget jaman kelas 2 SMP saya juga sempet berkebun, nanem bunga matahari, dan tiap hari saya catet perkembangannya di pojok buku diary. Si bunga matahari saya namain ponyo (iya, nama yang nggak lazim untuk bunga matahari emang) makanya segmen diarynya dinamain pojok ponyo. pada hari ke tujuh kayaknya, pas si ponyo masih mirip-mirip rumput liar, dia dicabut ama mas-mas yang bersihin kebun :"""""(

sejak saat itu saya nggak pernah lagi nanem apapun. pun. pun. someday ya, kalo saya punya rumah sendiri, saya bakalan punya kebun bunga matahari amin. min. min. *bergema
saya pernah punya temen yang katanya pernah nyoba nanem bunga matahari sendiri di depan graha untuk hadiah, sayang mati pada akhirnya. tapi denger cerita ini saya seneng banget dan terharu sumpah. bukan karena orang yang ngasih, tapi karena usaha dia juga ga sih. mau bunganya pada akhirnya layu (dan nggak jadi dikasih pun), denger ceritanya juga jadi tersentuh :")

well well gara-gara kresse to go ceritanya jadi ngebleber.. 
sebenernya ini pos ga ada intinya dan nggak membangun, kalo kata bapak, nggak bermutu. hahaha biarinlah ya blog saya ini. 

saya harus udah mulai ngerjain tugas entwerfen nih sebentar lagi. saya punya ide kalo di akhir semester saya pengen ngedokumentasiin di blog semuaa yang saya kerjain semester ini. jadi kayak modell, trus hasil dari intra muros kemaren, furniture project, belajar bareng, dll. tapi sebelum itu semester ini harus berlalu dulu dong ya. semoga lancar semuanyaaaaaaa amin min min min min min *super gema

xoxo

Comments

Popular Posts