another 5 random facts about me

1. I hate horror movies
Sebanyak cinta saya pada big bang, sebanyak itu pula saya benci film horror. Catet ya, apalagi horror asia!

2. Saya takut nyebrang
nggak tau kenapa yaaa. apalagi pas tinggal di temanggung depan rumah isinya truk berkecepatan tinggi semua, mending lambat asal selamat. nunggu jalanan ampe sepiii banget terus baru melenggang. Enaknya sih di jerman ada aturan 'pejalan kaki diutamakan' trus mereka patuh banget ama rambu-rambu.
Terakhir kali saya pulang ke indo di jakarta, pas beli gorengan dan ga bisa nyebrang saya minta disebrangin dong ama amang-amangnya hahahaa

3. I do love snow!
I love snow, but i hate the cold -___-" nggak match hahahaa

4. i'm bad at numbers, like..... so bad
sumpah semua yang berhubungan dengan angka? Big no no! Paling nggak bisa ngitung di luar kepala, perkalian 9 aja masih diitung pake tangan hahaha nggak tau ya kenapa, i love math, tapi kalo bisa diitung pake coret2an atau kalkulator kenapa harus diluar kepala coba? hayooooo.
lagi kerja juga paling nggak suka nih kalo dapet bagian di kassa. ngitungnya ribettt.
ngafalin nomor-nomor juga ga bisa. nomor yang saya hapal cuma nomer telefon rumah temanggung, telefon hp ibu, ama hp saya, plus 6 digit matrikel nummer. Puncaknya dong kemaren lupa nomor PIN kartu atm yang cuma 4 digit. -___-

5. I have 3 things that i regret in life

Comments

Popular Posts