one week with @abimbimish


Karena si abimbimish lagi ada herbst ferien, akhirnya dia memutuskan buat ngunjungin saya di düsseldorf. nggak tau kalo adeknya sibuk huh. weekendnya kita sempet pergi ke saarbrücken for 2 nights 3 days. perjalanan ke saarbrücken 5 jam bo! dan kita sama sekali nggak tidur, cuma ngobrol sampe berbusa, saya sibuk menyebarkan ajaran big bang, plus main scrabble! ah tiba-tiba inget the good old days, kalo kita perjalanan 8 jam Bandung-Temanggung. :"

Kalo di list ya, daftar makanan yang kita makan selama seminggu itu edan gila-gilaan! dari Rigatoni, Kebab, Sate Padang di Saarbrücken, McD di Koblenz, KFC di Köln, Vapiano zum Mitnehmen, Gyoza, Homemade Bibimbap, Kepala cumi, dan puncaknya All You Can Eat China Buffet di Düsseldorf. Edan! Dengan dalih sampe aachen dia bakal kurus karena ngirit dan saya dengan janji minggu depan bakal olah raga hahahaa

Kerjaan kita kalo lagi ngedekem di kamar nontonin thriller film! secara kalo nonton sendirian saya nggak berani. tapi big no no buat horror yah, omigod saya ga sudi banget kalo jadi parno pas plang kerja sendirian. Lainnyaaa apa lagi kalo bukan Running Man! hahahaha edan lah itu kalo lagi nonton harus sampe nahan-nahan karena nggak lucu kalo kita tiba-tiba ketawa tengah malem

Rencananya (yang kayaknya bakal gagal karena saya nggak punya duit) kita bakalan ke berlin akhir tahun ini dan pengennya summer tahun depan ke italy! Bueno itali (apa pulak artinya ini)! Sebenernya dia yang pengen ke Milano, tempatnya AC Milan itu loh. Saya juga terakhir kali ke italy belom pernah ke milan sih jadi HAYU ajah! 

Makasih bapak ibu yang ngirim si mas abim kesini! :***

xoxo

Comments

Popular Posts