Hello Again

Eh halo!

I'm back. Saya udah balik lagi ke jerman. back to reality. 
Akhir-akhir ini masih sering bolak balik Düssi-Aachen dan bahkan seminggu kemaren sempet dihabisin di saarbrücken. I need me time. hiks. Yang saya maksud me time ya gelundungan sambil nonton drama korea. pathetic. 

bismillahh... semoga semester ini semuanya lancar jaya, dan semoga mas abim cepet kerasan, cepet feels like home di jerman. *pukpuk pundak si abang* Aller Anfang ist schwer, mas. Kalo kata R, saya orangnya keras kalo ama orang, tapi saya suka manjain keluarga. Yah emang gitu kali. secara saya juga dimanja ama keluarga. hahahaa 

Saya lagi bingung karena semua jadwal kurs dan jadwal kuliah tabrakan, udah kayak bom bom car. Hix. ga tau lagi deh. kalo semester ini ga ngambil korea, mungkin semester depan bisa diulangin lagi. Englischkurs harus beneran dilepas karena jamnya persis sama dg jamnya Baugeschichte. Syit. Oia insya Allah udah mantep banget ngambil S2 di negara yang berbahasa inggris. beneran nih sebagai arsitek sadar diri bahwa harus bisa bahasa inggris, dimananya belum tau. Tapi berdoa sekeras hati semoga di negara yang baru lebih feels like home. amin *sadar kan lulus masih 2 tahun lagi* 

ah. toh bikin rencana nggak bayar ini. 

xoxo

Comments

Popular Posts