i just don't understand how things work


Sometimes i just don't understand how things work, how world turns around, how this and that go well together besides these and those don't even match each other. I just don't understand.

1+1 hasilnya belum tentu sama dengan 2. semua hal nggak ada yang pasti di dunia ini kecuali keenggakpastian itu sendiri *duh gusti kalo Kania udah mulai berkata yang enggak-enggak* plis post kali ini aja biarin saya nulis apa yang saya mau, bahkan jika post ini dari awal ampe akhir nggak ada korelasinya. 
saya baru-baru ini dapet kabar yang menjungkir balikkan hidup saya. 180 derajat. sesuatu yang saya tahu pasti bakalan terjadi. suatu saat nanti, tapi nggak sekarang. dan sekarang si sesuatu ini datang tiba-tiba, terjadi tiba-tiba dan it happened so fast bahkan tanpa ancang-ancang! baru di post yang kemaren saya akan bilang ini itu kalo saya ketemu, dan sekarang kalaupun saya ketemu, saya nggak bisa bilang ini itu. bingung kan. tapi so ist das. 

Hal ini bener-bener nunjukin bahwa hidup itu nggak statik, apa yang kamu pikir besok bakal kejadian, nggak bakal kejadian dan juga sebaliknya. If it's too late, then don't regret. itu sih sebenernya. haduh harus bener-bener belajar ilmu ikhlas. Ikhlas itu ilmu yang paling sulit. bahkan hal kecil. kamu pernah nggak kesulitan ngelepasin sesuatu yang sebenernya kalo dipikir-pikir kamu nggak butuh sesuatu itu sampe segitunya? you know that you can live without this 'thing', but you still have problem to let it go. 

Saya tahu saya akan belajar banyak dari kejadian ini. tapi tetap saya butuh waktu untuk mahamin semuanya. Saya tahu saya nggak akan jatuh dalam-dalam, tapi saya tahu saya akan sakit. Saya tahu everything happen for a reason, tapi kadang sekedar peribahasa aja nggak cukup buat mempukpuk hati saya. hey you yang lagi baca post ini, kamu tahu ini tentang apa kan? call me stupid, yes i am. 

Saya nulis ini waktu saya belum tahu semuanya, mungkin besok saya tahu apa yang sebenarnya terjadi dan saya akan misuh-misuh nggak jelas, mungkin saya akan bt mungkin sedih, mungkin ikhlas. hey apa aja deh. toh hidup nggak statik. 

i just don't understand how things work, tapi kadang kamu emang nggak usah berpikir terlalu dalam. kalau A ya A kalau memang harus B ya B. dont make things complicated. if it isn't meant to be, yaaa it isn't meant to be. Never ask something if you can't handle the answer. that's it.

xoxo

Comments

Popular Posts