SS 2012: Finito!


Ini pemandangan salah satu lorong di FH D letzte Prüfungstag. Leer. Biasanya ada banyak orang ngantri plotten, bolak balik computerraum. atau liat pengumuman extra/intra muros di schwarze brett. maaf yah buat yang baca blog ini tapi ga ngerti karena saya selalu pake bahasa planet di tengah2 kalimat hehe 

na ja. Endlich sind wir fertig! saya puas puas nggak puas sama hasilnya, karena saya ngerasa saya bisa ngelakuin lebih baik. makanya leutchen, do your best! karena sebenernya kamu udah tau kamu akan nyesel di akhir kalo kamu nggak maksimal. Bester Hinweis yang kita udah tau tapi selalu aja dilakuin lagi lagi dan lagi. 

Tapi hari terakhir ini war einfach scheiß ohne Ende. Saya ke baumarkt jam 10 dan saya ada ujian jam 13.00 dan bukan kania kalo nggak nyasar. syit. trus barang yang saya cari nggak ada. trus balik ke FH jam 11. di jalan tali tas putus, iPod touch jatoh. ya si iPod yang umurnya belom ada sebulan dan dia pecah displaynya HIX. trus Prüfung diundur jadi jam 2. grrrr

Yah intinya saya udah selesai! woohoo *sejak main the sims rasanya selalu salah pake kata ini* 
dan saya bakal balik ke indonesia hari selasa besok! oh my goddddd! :) :) nggak sampe seminggu lagi saya bakal makan soto betawi, rawon, dan NASI PADANG!! 

ich freue mich total! tapi kayaknya saya bakalan pause ngeblog pas di indo hahaha pemalas! jadi leuteeee, bis irgendwann vielleicht in september!

xoxo





Comments

Popular Posts