one more night



Resolusi kamera iPod jelek banget ya :/ ih bt 
Seharusnya hari ini saya udah kelar beres-beres. Seharusnya saya udah mulai einpacken buat pulang. dasar pemalas. ada ajaaaaa alasannya. dan alasan "satu episode lagi deh" itu yang paling sering muncul. 
dan sekarang malah beranjak ke blog. entah karena saya taurus atau saya golongan darah O saya suka nunda kerjaan. dan akhirnya nyesel belakangan. 

anyway, ini oleh-oleh buat keluarga di indo. cuma cokelat itu juga ga banyak. kalo dijumlah-jumlah dapetlah satu tas mango. *perhitungan* hahahaa sebenernya sedih loh cuma bisa ngasih the krucils coklat. tapi ga berani nanya mereka mau apa. mereka mah maunya PSPlah XBOX lah apalaha ga tau lagi. saya malah ga tau lagi mainan mereka apaan. psp ama xbox kan jaman saya SMA, ih itu udah 7 tahun yang lalu. GLEK. seriusan lo 7 tahun yang lalu?! 

saya jujur aja nggak tau mereka suka apa sekarang. secara terakhir ketemu mereka masih punya angel faces, tapi sekarang ngeliat foto mereka udah pada songong mukanya terutama si satros. haha sori bos! pacar mereka udah gonta ganti (dapet bocoran dari si tante) dari yang ini sampe yang itu, ada juga si adek yang udah SMA oh my god. time really flies!

They don't need you. We need you. 
Itu kata-katanya si George waktu Kylie di eleminasi semalem di masterchefau. season ini saya baru kali ini ikut nangis pas peserta dieliminasi. syedih. karena saya ngejagoin Kylie? mungkin. karena Kylie dessert queen even better than emma or julia? maybe. tapi yang jelas saya ngeliat dia punya passion. dan ngeliat orang ngejar mimpi, bener-bener bikin saya terinspirasi dan beneran pengen mulai apa yang saya bener-bener pengen lakuin. aaaah Kylie. you are such a inspiration! 

What if
Temennya temen SD saya meninggal dunia beberapa waktu lalu. Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Gimana rasanya saya nggak mau tahu. tapi saya tahu mereka semua kehilangan. dan saya baca blognya dia. heartbreaking. seandainya pun kamu bilang kangen sekarang, da, itu ga bakalan nyampe :"""" he never knows. :""""" makanya saya berjanji ama diri saya sekarang. kalo saya pengen bilang sesuatu ke orang. ga akan lagi saya tahan. because when it's too late, they'll never know. kalo ketemu ibu bapak besok, i will tell them that i love them so much. and if i meet him, i'll make sure he knows. Terserah efeknya gimana. ya ga sih. eh atau bodoh ya hahaa galau

Kamar Baru
Btw saya udah pindahan loh. bener2 pindah dan udah putus tus hubungan ama Vermieter Cina dari Ratingen yang ngeselin banget. i love my new room! secara meja belajar ama funiture lainnya bertukang sendiri. kata ibu sih kalo saya di rumah saya pasti minta tolong pak edi. hahaha iya dongs. kalo ada yang bantuin kenapa engga. 

Pokoknya saya besok pulang temans! Doain semua lancar yaaaa... and we'll meet again! jjuhuuu
Satu lagi buat encouragement diri:

Like people, Winter semester and Summer semester do come and go, sometimes good and sometimes bad. Do your best next semester kania!

ketauan banget nilainya jelek ya semester ini hahahaha

xoxo 

Comments

Popular Posts