21 days left

6 days left before exam
16 days left before the last day of exam
21 days left before i finally go to indonesia!

and sadly, i still have 1000 things to do :(


biasalah mood ngeblog selalu muncul kalo kita lagi sibuk-sibuknya, lagi banyak kerjaan. kalo pas lagi santai gitu rasanya ada 1000 alasan buat nggak ngeblog dari simple 'males' sampe nggak ada topik. padahal sebenernya kerjaan cuma ngadep Rechner dan nonton kdrama sampe kantong mata kayak panda.

na ja, saya bener2 berharap minggu depan berjalan lancar. tes pertama mündlich! seumur-umur saya nggak pernah mündlich prüfung auf deutsch. dari DSH FSP sampe ujian-ujian yang lalu semuanya tertulis, dan ujian kali ini beneran bikin ketar-ketir.

belom lagi tugas yang masih numpuk. HIX dari perspektivlehre sampe bauko belum selesai. yah, ini sih pelajaran biar kita pinter2 milih gruppenarbeit. karena susah kerja ama orang males (makanya jadi orang jangan males karena bikin orang bt)

oia saya punya ipod baru. karena si ipod nano yang udah nemenin saya dari tahun 2009 udah wafat. RIP :'( dan saya memberanikan diri beli ipod touch padahal bokek nggak punya duit. *tendang diri sendiri* aber ich bin damit zufrieden!

oia juga, saya udah berhenti kerja dari okinii. Schade aber na ja. siapa yang mau kerja keras banget kayak kuda, tapi dibayar cuma cetek. plis. walaupun saya (Alhamdulillah) satu2nya karyawan yang ditawarin naik gaji, tapi saya tetep milih keluar. sombong kamu, kania! saya einfach pengen nyoba kerjaan lain.

komen ga penting tapi lagu di genfm malem ini super galau. mengganggu belajar banget dah ya. karena tiba-tiba ngelamun, tiba-tiba pikiran melayang-layang. apa lagi sore tadi dapet kabar yang bikin sedih. saya sendiri kaget karena saya sesedih ini begitu pertama denger. rasanya pengen banget tanya "are you okay?" because i know he's not. pengen puk puk kepalanya dan denger ceritanya karena saya tahu dia sedih. ah. lebih sedih lagi karena saya udah nggak ngomong ama dia since like... forever.

oia yang lainnya lagi saya udah dapet kunci buat kamar baru di Studentenwohnheim! dan masih nimbang-nimbang buat beli meja belajar baru dari IKEA. karena kalo ke IKEA rada sangsi bakalan cuma beli meja belajar doang -___-" nanti kalo udah di tata pasti dimasukin blog deh fotonya. pengen deh punya kamar bagussss huhu tapi nggak punya duit buat beli möbel. kasur aja beli secondhand *berdoa ga ada kutunya* sirik deh ama si temen di negara lain yang pindah apartement yang punya jendela gede banget sampe lantai dan pemandangannya ke kota di bawahnya (dia pasti tinggal minimal di lantai 8 atau 9). dasar manusia nggak pernah puas. alhamdulillah tau kaniaaaaa...

ya itu aja deh. harus lanjut belajar. biar liburan nanti nggak ada hutang. males banget balik ke indo sambil bawa-bawa script.

hwaitiiiinggg,
xoxo

Comments

alena said…
Referat & mündliche Prüfung masih jadi momok yang menakutkan!!*buat aku juga*
tapi kamu pasti bisa Kan!!!


hugs
from SB
kaniamehta said…
thank you mbak :* :*
TDM said…
goodluck Kania! trust me muendliche Pruefung lebih gampang dari ujian tulis!

Popular Posts