hello, problems!

Masalah itu dateng pergi sesuka hati. Kadang yang kita harus lakuin cuma mikir semuanya pake kepala dingin. Tapi saya suka lupa kalo lagi kedatangan problem bertubi-tubi. rasanya semuanya ruwet dan saya jadi orang paling susah sedunia.

Kepala kita cuma satu. jadi pikir semuanya pelan-pelan dan selesaiin semuanya satu demi satu. Break down bukan berarti kamu lemah. kadang saya ngebiarin air mata saya jatuh atau bebaringan setengah jam ngelepas penat. tapi udah gitu harus bangkit lagi. befriend with your problem.

alhamdulillah langkah saya sebulan dua bulan ke depan lebih jelas dari seminggu yang lalu. alhamdulillah udah dapet kamar di studentenwohnheim (walaupun pake curhat lebay bitte bitte gitu ama frau verwaltungnya hahaa). alhamdulillah udah dapet satu orang lagi buat jadi kelompok di Entwurfprojekt. alhamdulillah bulan juli pulang. alhamdulillah udah mutusin mau ke frankfurt buat extra muros. alhamdulillaaahh....

xoxo

Comments

Popular Posts