180 derajat

semalem dan hari ini mood saya bener2 kayak diputer balik 180 derajat.
semalem everything went well. new friends. karaoke night. guess what? saya nyanyi satu lagu loh trio ama anne und guiseppe. Sorry seems to be the hardest word. uhuyyy

dan hari ini bener2 rasanya pengen nangis dan tidur seharian gara2 inget kalo belum dapet rumah dan sekarang udh bulan mei, harus packing barang, harus belajar, harus ngerjain tugas entwerfen dan perspektivlehre yang abgabenya minggu depan. Belum lagi Mietvertrag yang ilang ga tau kemana. trus harus einpacken buat pulang ke rumah. lalala lilili. hell.

Nangis dan tidur seharian kayaknya nggak nyelesein masalah. Jadi saya marah-marah aja deh. Korban satu kynnan yang tadi bbm nggak penting seperti biasanya  dan telpon mau ngobrol ga jelas. hehehe maaf yaaa @nnanek jadi kena marah karena hari ini lagi double combo paket: lagi dapet + masalah bertumpuk.

Daripada memakan korban lain saya bakal matiin hape seharian penuh. goodbye world for today. no bbm. no phone call. no sms. no whatsapp. kalo fb ama twitter kayaknya bakal nggak sengaja kebuka di laptop hehee


tadi mana kintut ngingetin sesuatu yang menohok. "iya ya mana kamu sendirian disana" eh gila ya emang selama 8 bulan di düssi baru kali ini saya ngerasa sendiri. ya emang. kalo lagi sakit ama ada masalah emang langsung keinget kalo sendirian dan ga ada yang bantuin. homesick beybeh.


ih jadi inget kata-kata potty.
"saya punya hari yang buruk, semoga banyak ya yang juga lagi buruk harinya supaya saya nggak berasa sendiri :)" 


hahaha jahat tu anak ya emang. tapi sendirian juga ga enak. jadi plis dong pada punya masalah hahahaa  tapi semoga kalian semua diberi pencerahan buat nyelesein semuanya. Like the old say, God will never give you anything you can't handle. What doesn't kill you, makes you stronger.

xoxo





Comments

Popular Posts