Postcard from indonesia!

Heyy..
hari ini bangun pagi dengan badan yang remuk redam gara-gara kemaren kerja rodi.. beuh tamunya di okinii naudzubillaaaah... alhasil saya harus pulang jam 1 pagi. ehem setelah minum cocktail ama temen-temen kerja sebenernya.

daaaaaannn.... saya menemukan post card di kotak pos. dari cica si teman masa kecil. namanya fauzan riza dan anaknya super duper kreatif. oke. ca, kalo kamu baca ini pasti biasa banget dan pasti banyak orang yang udah nyebut kamu kayak gitu. tapi itu beneran. tolong dibuka blognya dia disini 

beberapa waktu lalu si cica (sebenernya dia dipanggil ojan atau fauzan kali ya. tapi entah kenapa saya selalu balik lagi ke nama kecilnya dia haha. sorrry ca) ngepost di blognya dia tentang 18 design post cards yang dia buat dan print sendiri. dan saya suka banget sama design dia yang ini. sayang ga ada versi 'ojo lali sinau yo nduk' :( tapi tetep aja begitu post cardnya nyampe di tangan saya pagi ini saya seneng banget.   wie ich erwartet hab!! :D :D

saya udah janji buat ngirimin dia balik.. tapi dengan seribu satu alasan, sampe hari ini saya sogar belum beli post cardnya.. maaf yaaaa cicaaa.. habisnya saya beneran nggak mau ngirim postcard yang designnya  cuma gedung2 atau tourist spot yang dikerjain pake photoshop asal2an. jadi sabar yaaaaa ya le.. fufufu

thank youuuu cicaaaa!!! :D :D



       



ojo lali sinau yo nduk, 
xoxo


Comments

Popular Posts