Malam Minggu


Karena nggak ada kerjaan (baca: males ngerjain tugas) akhirnya saya mutusin buat nonton film. kali ini hollywood. bukan kdrama atau kmovie. juhuuu....
sambil ditemenin ama kacang, teh hijau, ama kibaa alias kirsch banane.

film pertama letters to juliet. aaa romantis bangettttttt dan bikin pengen nikah di verona sumpaaaahhh... dan bikin saya bertekad nggak akan pergi ke verona dan sekitarnya sebelum punya fuehrerschein :D *berat abis kan. padahal nyetir mobil aja pasti nabrak*

film kedua barusan selesai. The last song-nya nicolas sparks. :"""""""((( sedih bangetttt... huhuuu tapi si will-nya hotttt ganteng banget parah. ahahahaaa

sekarang udah jam 00:38. dan saya baru beranjak ke film yang ketiga, the lake house. udah pernah nonton dulu pas di TN. selain pengen nonton lagi, alasan lain saya nggak mau milih film baru lagi yang artinya saya harus ngeliatin trailer satu per satu. sumpah kalo ngeliat trailer, pasti saya ganti dari trailer satu ke trailer lain sambung menyambung menjadi satu (karena kalo liat di youtube tinggal klik sampingnya doang kan) dan bisa sampe 2 jam. beneran. itu sering banget terjadi.

keliatan banget deh saya kesepian. hhhhhhh LDR dan ditinggal si R pergi kerja emang bikin saya officially jomblo selama beberapa jam. oh saturday night

ciao,
xoxo


Comments

Popular Posts