Wochenende Projekt

Bulan pertama masuk kuliah (baru) dan saya udah nggak dapet jatah weekend, gara-gara adanya projekt ini. Tugas ini berasal dari Fach Grundlagen Entwerfen, Fach yang saya benci setengah mati sejak memasuki dunia perkuliahan. Nggak di saarland, nggak di duessi, fach ini selalu bikin repot setengah mati.

Kesusahan saya di fach GEW ini adalah memahami tugas. tugasnya mungkin nggak rumit, tapi menafsirkan dari kata-kata menjadi model, disitu yang saya sering gagal. mungkin karena saya mikir terlalu kompleks atau saya nggak cukup berpikir (kayaknya yang kedua ya kan)

anywaaaay, di tugas ini kami bekerja dalam kelompok yang banyaknya empat orang. awalnya disuruh bikin model 1:10, dan pada akhirnya akan dibangun di GOR dengan ukuran 1:1 yang artinya lebih dari dua meter. udah deh ga tau lagi.. ini foto fotonya aja hehe...













xoxo



Comments

ntiet said…
Keren kok jadinya...
kaniamehta said…
tanteeee... baru muncul ih udah nggak pernah ngoblog lagi yaaa.. huhu aku doang nih yang masih semangat Xp
alena said…
yang dibikin sama kelompokmu yang mana Kan? :D

Popular Posts