Wish(needs)list


1. Kamar baru di Duesseldorf
daerah: Derendorf, Golzheim, Pempelfort...
harga: di bawah 280euro checked!

2. Immatrikulationsbeschenigung dari FH D
kalo kita udah dapet zulassungsbecheinigung intinya kita udah pasti dapet immatrikulationsbescheinigung kan? ya kan? ya kan? #nggakyakin
i've got it!! :D 

3. new tri fold clutch-wallet  bought it in saarb!! :D 
4. neues aufenthalteraubnis

5. neue Handy
Javelin saya udah parah banget, kadang sehari harus 2 kali saya reboot supaya kembali ke jalan yang benar. kalo ditanya, "pengen handy apa kania?" hmmm iPhone kayaknya oke, tapi saya butuh BB. NEED>WISH

6. neuer Laptop 
eh sumpah si mac putih tercinta ini minta dibanting rasanya. si lingkaran pelangi udah keseringan dan kelamaan muncul, dikata saya seneng ngeliat pelangi muter-muter gitu kali. ada masanya si lapito nggak bisa muter video, mengharuskan saya tuker-tuker browser. kadang ngebuka finder aja lamanya setengah abad. omg. bikin dongkol. banget.

7. new digital camera   Nikon P310 :D endlich!
si samsung pink ini sekarang udah mulai rebel juga, mengikuti jejak javelin dan mac. kenapaaaa mereka memberontak bersamaan sih? graoooooo
si samsung ini keterlaluan banget, kalo tombol power-nya dipencet waktu matiin camera, trus dia rebel: "tut tut tut" yang artinya "lensa menolak untuk masuk ke tempatnya." dan kalo udah gitu langsung saya pencet si lensa biar masuk. kekerasan dibalas kekerasan dong. sorry lens.

8. Welcome-mail from Pottermore 
pls pottermore, send hedwig, errol, pigwidgeon, or hogwarts-owl to my inbox! i need my owl mail. hix checked! i'm a ravenclaw! juhuuu

9. Umzugskarton
immer noch nicht fertig bin schon umgezogen yeay yeay


must make it shorter,
xoxo

Comments

Popular Posts