Thank you so much :)


Saya mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya kepada;

Allah, dokter-dokter dan suster-suster RS St.Ingbert, Ibu Bapak Mas abim Ati saudara-saudara yang udah ngedoain kesembuhan dek ia. maaf yaaaa... dek ia bikin khawatir. hehehe

Temen-temen semua yang udah ngejenguk;
mbak mertin, maaf ngerepotin ya mbak, jangan kapok ngajak kita jalan lagi, saya ikut kalo nggak naik sepeda hahaha
a' wina, yang udah bikinin ayam kecap pas saya di RS. hehe makasih aaaaaa maaf ngerepotin juga sampe minta dianterin ke St.Ingbert
pengunjung hari pertama si michael ;) kita senasib pernah nginep di RS mike haha
Victor, Mbak Lena, Ola, Arga, Mas Widhie makasih udah dijenguk dan dibawain makanan seabrek-abrek
Kynnan Aninditha si google berjalan LOL yang selalu dimintain nasehat dan tempat berkeluh kesah selama di RS pasca OP
Mbak Nona, Nader, dan Nadan hehe makasih pinjeman sepedanya dan kunjungan ke rumahnya (juga Shinta)
Stephanie 'Anik' yang selalu ngebantuin banyak hal terutama jasa salon buat ngeramasin. haha oia sama NDS si time killer di RS ;)
Mbak Kristin yang bawain es krim (tau aja deh mbak hehe)
Stephen dan Dhimas yang udah niat ngejenguk tapi karena satu dan lain hal nggak jadi hehe

dan Resky; makasih ya saiki kamu selalu disampingku *cie* maaf selalu ngerepotin. makasih banget udah bantuin aku macem-macem. makasih udah jagain aku, tapi akunya yang nakal haha
hab dich soooo Lieb <3

Terima kasih banyaaaaaaaaakkk buat semua yang udah doain, maaf nggak bisa disebut satu-satu. Maaf pisaaaaan kalo lupa. yang jelas kania makasih banget setulus-tulusnya. Saya tau banget kalian sayang banget sama saya #apadeh

I LOVE YOU ALL xoxo

n.b saya sadar banget ini post ga jelas banget. nulis skripsi enggak, bikin album enggak, nerima award juga enggak, tapi makasihnya berlebih-lebihan hihi. sekali lagi, ini blog saya weee. makasih sekali lagi udah ngerti hehe

Comments

Popular Posts