another 5 random facts about me : sleeping habits

1. saya nggak ngorok
haha sebenernya nggak yakin, karena kan namanya tidur. tapi 99% saya yakin kalo saya nggak ngorok. kalo ternyata saya ngorok, kan masih ada 1%-nya hahaha

2. saya..... ngelindur
tau ngelindur kan? bicara dalam tidur. kalo saya lagi capek banget kemungkinan saya ngelindur jadi 60% lebih besar. haha berdasarkan saksi mata, saya bisa ketawa sendiri, ngomong, bahkan nyanyi! paling dahsyat waktu saya SMP, si mas abim pernah mergokin saya nyanyi lagunya simple plan "...sorry i can't be perfect," jelas aja dia yang lagi nonton TV disamping saya langsung kaget. haha

3. saya kalo tidur harus miring ke kanan atau kiri
tidur telentang atau tengkurep paling nggak bisa deh. makanya pasca operasi ini saya jadi susah tidur. bukan aja karena tangan sakit, tapi juga karena nggak bisa tidur miring.

4. sleeping with the light on?
dari kecil, saya pecinta lampu tidur. di rumah saya punya banyak lampu tidur yang bentuknya super cute. dari polar bear, star, sampe handmade craft saya juga punya. dari sinilah habit 'nyalain lampu tidur' kebentuk. dan ini sampe sekarang. kalo saya sendirian, nggak bisa deh tidur dalam gelap. tapi lucunya kalo ada orang lain, kayak klo tidur sama ati (nenek saya), di TN, atau ama temen-temen yang lain, saya bisa-bisa aja tidur dalam gelap 100% haha. fact ini langsung menghancurkan alibi koleksi lampu tidur, bilang aja penakut. hahaha

5. mimpi
hampir tiap malem saya mimpi. saya bisa pastiin, karena kalo bangun pagi tidur saya pasti nge-rewind dalam otak, mimpi apa semalem, siapa aja yang muncul, dan ngapain. saya sukaaaa banget bermimpi (dalam arti mimpi dalam tidur). soalnya saya bisa ketemu orang yang nggak bisa saya temuin. kadang malah saya mikir, mimpi apa yaaaa kira-kira malem ini?
waktu saya lg browsing di tumblr, saya pernah baca gini:
did you know that when people appear in your dream, it's because that person wants to see you--time magazine
is it really true?

PS. #didyouknow you can't snore and dream at the same time

Comments

Isabel Alma said…
beuh sama banget mbaaaak :D
kaniamehta said…
semuanyaaaa laaaa? hahaha
Isabel Alma said…
iya mbak bener-bener semuanya... hahaha...
hahahhaa... samaaa! apalagi dulu di kamar 12, aku sering dikerjain sama anak2 karna aku sering banget nglindur. hiks... ditanya2in macem2 terus mereka ketawa.. bahkan sampe mengundang kamar2 lain. sial! hahaa
kaniamehta said…
tau banget tuhhh dulu si lophe yang cerita kalo kamu 'curhat' malem-malem sambil tidur hahaha

Popular Posts