Ik ga naar nederland!

besok saya mau pergi ke belanda! :)
akhirnya dateng juga hari yang ditunggu-tunggu sejak lama. saya dan anik yang emang berencana sejak jauh hari, karena di tanggal-tanggal segini si bunga tulip lagi berbunga. sayang banget si partner in crime, vindi, ga bisa ikut. next time ya, kita harus jalan bareng lagi!

saya super excited! bukan cuma gara-gara jalan-jalan keluar negerinya doang, tapi karena dari kemaren saya dan anik juga resky ngerencanain sendiri semuanya. sebenernya kalo jalan selalu gitu sih, tapi sebelumnya saya cuma iya-iya aja dan orang lain yang  ngerencanain tetek bengeknya. saya sih si boss, terima jadi hahaha gara-gara trip ini saya jadi tau ribetnya pesen tiket, reservieren hotel (padahal besok nginep di tempat kakaknya anik haha), buchen tiket buat ke "museum"nya. dll dll

malem ini saya lagi sibuk beres-beres buat bawa ini bawa itu., dan kalo gini saya jadi selalu inget satu kebiasaan saya dari kecil, *sejak bisa beres-beres barang sendiri sih*.
saya selaluuu detail kalo mau pergi gini., bawa dari barang yang emang beneran perlu sampe yang sama sekali ga berguna. kebiasaan ini saya nggak pernah sadar, sampe sekarang (gara-gara ngobrol ama si robert ama sanny lol).
kertas keramat
kebiasaan dari ibu, kita harus selalu nyatet apa yang mau kita bawa, kita kumpulin di satu tempat, baru dicek ulang sebelum dimasukkin ke tas. nah saya selalu nggak suka kalo ada sesuatu yang kecil ngerusak liburan atau acara. jadinya hal-hal kecil ini lah yang harus diperhatiin. kayak peniti, hansaplast, obat pusing,  tissue, dll

yah intinya saya besok pergi ke belandaaaa! dan saya super seneng karena bakal ketemu ama yosua ama kak vidita! hore hore hore

Comments

Popular Posts