One Day Trip: Bostalsee

Beberapa minggu yang lalu (saya tahu udah basi. hehe) saya sama anak2 pergi ke Bostalsee, tempat jelasnya sih saya nggak begitu tahu, hehe setahu saya, naik kereta arah Tuerkismuehle, trus ganti bis arah Campingplatz Nohfelden. Setelah saya searching lagi di internet, Bostalsee bentuknya nggak kayak yang saya kunjungi kemaren. ada pasir putihnya, pinggir pantai, jadi sebenernya kita pergi kemana kemaren? saya ga tahu juga hehehe

Intinya saya pergi kesitu sama anik, resky, mike, victor, dan wowon. hari yang setengah perfect buat jalan-jalan, matahari bersinar terang, langitnya biru cerah,, tapi..... anginnya lagi ngamuk. sumpah anginnya gede banget dan temperaturnya juga cuma tiga atau empat derajat,, emang salah kita sih kenapa pergi Anfang Fruehling.

Tempat ini cocok banget buat piknik, tempatnya gedeeeee banget, lebih gede dari lapangan bola  kemaren kita juga sempet maen bola. trus ada Spielplatz gede juga, percaya atau enggak, pas kita ngeliat Spielplatz, langsung kita tetereakan girang-girang norak dan langsung lari rebutan ayunan. ckckck nggak inget umur deh yaa..














Lain kali kita pergi kesini lagi yuk pas sommer dan bawa perlengkapan lengkap; keranjang piknik, tiker, makanan, gitar, dan nggak lupa kamera! dan yang ikut semoga tambah banyak biar tambah seru!
YUK YUK YUK

Comments

Popular Posts