oke, new blank page!

kalo saya flashback hidup saya satu semester ini... ummm. hancur lebur adalah satu kata yang pas.
saya sedih, depresi, nggak bahagia, banyak ngabisin waktu, manja, mengasihani diri sendiri, dan berbagai kata negativ lainnya.

saya pengen move on. serius.
saya pengen memulai rutinitas (oke, saya anti-rutinitas, tapi bukan berarti saya ga bisa memulai). saya pengen hidup saya punya ritme, dan pengen orang-orang sirik sama hidup saya (maksudnya gara-gara saya bahagia gitu).

sebenernya satu semester ini nggak separah yang anda-anda bayangkan (setelah ngebaca kata-kata negativ diatas pastinya). saya rajin ngerjain tugas. saya selalu berangkat ke sekolah. saya punya temen baru. saya nyoba cari temen baru, lebih tepatnya. tapi semua itu entah kenapa nggak maksimal dan saya jadi stress sendiri. :(
aduh bingung gimana ngejelasinnya, mau ngejelasin aja udah stress. haha

tapi mulai minggu ini, selasa besok deh (kenapa harus selasa, karena saya dapet Aufenthalterlaubnis yang baru. cihuy). nah visum baru, hidup baru, semangat baru, ibaratnya new blank page!

saya kali ini udah bertekad untuk mengejar apa yang saya mau, yaitu sekolah di Duesseldorf. saya belom tahu apakah saya mau ngulangin dari awal (yang pasti ini akan mengecewakan semua pihak) atau saya mau tancep dari semester 2 atau 3.

untuk sekolah di FH Duessi, nggak segampang yang anda sekalian pikirkan, saya butuh Eignungspruefung, eignungsmappe, dan sketchbook abgabe. oke. saya harus usaha dari sekarang.

saya akan jalan-jalan dan gambar apa yang ada dimata. oia, sebelumnya, saya akan memperbaharui sketch book saya. saya akan isi dengan gambar-gambar berkualitas (cuh bgt) bukan cuma doodles doodles ga jelas. SIP KANIA, SEMANGAT!!

kenapa saya tiba2 kayak gini? haha. saya suka sirik deh sama foto-foto temen-temen saya, dan di foto-fotonya tuh keliatan seneeeeng banget dan bahagia. dikelilingin banyak temen.
saya juga pengen bahagia. saya udah lama nggak ngerasa kayak gitu (kasian bgt ya. hehe). tapi kalo saya diem aja jalan ditempat, mana mungkin saya ngerasa bahagia tiba-tiba. emang apaan. kebahagiaan itu harus diraih.
kalo saya nggak punya temen buat berbagi kebahagiaan, ya saya harus bahagia sendiri. bagaimanapun caranya. lagian kan ada resky yang selalu disamping saya (cihuy dah). thanks saiki.

pertanyaannya kenapa cerita ini harus ditulis di blog sih? malu-maluin aja.

Comments

whitetundra said…
Kan..., maju terus... nih skrg gue yang lagi ngerasa gitu.... We all strive for happiness!

Novy
kaniamehta said…
makasih mbak novy...

iya mbakk, life goes on., kita harus semangatt! <3

Popular Posts