Mei Thai Restaurant : Original Thai Food

Karena hari ini saya nggak ada kerjaan (ehm, kayaknya emang selalu ga ada kerjaan), saya mutusin buat jalan-jalan ke kota buat cari makan dan ke Ludswigkirche buat bikin sketch.

sebenernya saya niat buat makan di koreanische restaurant. saya udah search di google, tapi pas saya kesana entah kenapa ga ketemu. pilihannya sih, entah karena saya nyasar, atau emang restaurannya udah tutup. jadi mau ga mau saya cari tempat makan lain. pilihan saya jatoh ke Mei Thai Restaurant di daerah St.johannes Markt.

Mei Thai: Kappenstr.7 Saarbruecken

Pertama masuk, tempatnya enak dan cozy, nggak kayak resto thailand atau india pada umumnya yang bau dupa. Pelayannya juga oke dan nett banget. dan yang penting tempatnya super bersih. 

Thai Food selalu cocok di lidah saya. Mungkin karena rasanya yang nggak beda jauh ama rasa indonesia yaa.. Akhir-akhir ini saya lagi suka baca komik 'Addicted to Curry' jadinya kali ini saya pesen makanan yang emang khas thailand, special curry. nggak kayak curry jerman yang warnanya doang kuning tapi kagak ada rasanya, Kaeng Pet Gai yang saya pesen super yummy. 

Kaeng Pet Gai
Waktu baca di Speisenkartenya, bilangnya sih rotes Curry, tapi entah kenapa keluarnya malah warna kuning gini. karena rasanya enak, saya nggak protes. hehe Kaeng Pet Gai itu chicken curry with vegetables, rasanya unik banget.
Sepanjang pengamatan, banyak juga deutschen alias orang jerman yang makan di tempat ini. yang bikin saya ngiler, waktu salah satu dari mereka pesen Pad Thai alias Thailand Fried Noodles. adeuh enak banget dan porsinya gede. oke lain kali saya kesini, saya bakal pesen itu. nyom nyom 

buat kalian yang zufaellig dateng ke saaarbruecken buat main, boleh deh resturant ini dijadiin referensi makan. buat yang udah lama tinggal di saarbruecken, boleh juga maen kesini buat makan atau jadi aushilfe. :D

Sampai Jumpa di wisata kuliner berikutnya ya! ;)




Comments

Popular Posts