facebook games



holaaa udah lama banget ga nulis. dan hari ini jari-jari saya kangen menari di atas keyboard *hoek*
akhir-akhir ini saya lagi sibuk nih, sibuknya juga macem-macem, beberapa hari kemaren udah hampir mati ngerjain tugas. anjir parah banget hr.ochs siake, *astaga* udah dikerjain sedemikian rupa sehingga ga tidur ampe jam 7 pagi, pas hari Hnya ngumpuli tetep aja dapet kritik super pedas. yaudah lah emang salah saya ngerjainnya mepet. -__-

kesibukan yang lain yang nggak kalah penting adalah manggang kue di "baking life" dan mingle di "it girl" hahaha
sumpah seminggu terakhir ini saya kecanduan game fb. haha karena sebenernya itu game nggak jelas banget. tapi entah kenapa saya menemukan keseruannya *naooon*

game fb adalah salah satu tempat yang oke buat ngabisin waktu. buktinya saya bisa mingle di "it girl" ampe 2 jam belanja belanji di soho plus ngehadirin party-party yang di dalam dunia nyata nggak akan saya datangi. itulah gunanya dunia maya. ya ga ya ga
kalo di baking life suka sebel maen2 sendiri apalagi kalo laper, pengen banget makan macaron yang habis dipanggang, sayangnya level saya belum bisa manggang tiramisu. grrrrrr

maenan yang paling dewa adalah TETRIS. Hwoaaaaaaaaaaaahhhhh. ini game parah banget. ga akan pernah tua. nggak pernah basi. saya paling jago maen ini *lol* soalnya dari kecil suka minjem gameboy-nya nenek saya (ati) yang ada maenan tetrisnya. gaul kann si ati punya tetris. haha. serius loh. sampe sekarang saya masih inget warnanya putih tombol2nya warna biru.

saya kalo maenan tetris bisa lamaaa banget. ampe 4 jam -_____-" enggak juga sih karena kan pake energi gitu, kalo energi nya abis ya harus istirahat dulu. lagian kalo mainnya durchgehend gitu, tangannya kaku banget. jari-jarinya bisa ngebentuk mouse haha.

selaen games dia atas, saya maenan juga bubble game, dinner dash, sama fashion factory (atau apa gitu namanya). tapi game2 yang laen ini menurut saya nggak begitu seru. jadi maennya kalo ga ada kerjaan aja (wanjir ga sadar mau ujian blok).

see you in facebook game people!
mfg,
kaniamehta

p.s please ada yang maen "it girl" juga ga? kalo maen, invite saya jd clique yaaa!

Comments

Popular Posts