30 days Disney Challenge in 1 day!

Oke. saya tergoda lagi sama 30 days challenge. tapi karena saya tahu, kalo saya tulis dalam waktu 30 hari ga bakal selesai dan tersendat di tengah jalan (dan bernasib sama seperti kuis-kuis sebelumnya), makanya akan saya kerjain dalam waktu satu malam. lagian malem ini lagi nggak ada kerjaan. *oke, ujian DGM masih hari kamis depan*

P.S ini saya copas dr sini oia. dan saya barusaaaaan aja nonton tangled. jadi kayaknya sih ya, saya bakalan banyak milih tangled. lol
oia juga. ini list nya cuma dipilih dari disney classic alias yang ada putri-putriannya doang. hehe
ENJOY!

DAY 1: Favorite movie
nggak boleh milih semua ya? hehe kalo harus milih satu.. mm Rapunzel (mentang2 habis nonton)

DAY 2: Favorite princess
Cinderella has always been my favorite. but now i love Rapunzel!

DAY 3: Favorite prince
prince: Prince phillip-nya Aurora lah yaaa. kalo si Eugene Fitzherbert itu bukan prince kan? soalnya kalo iya, he definitely beat prince phillip!

DAY 4: Favorite song
So this is love hmm..mm..mm (cinderella ost.) waktu dia lagi ngepel, ada bubble bubble-nya

DAY 5: Favorite kiss
Aladdin and Jasmin!!!!!!!!!!!

DAY 6: Prettiest princess
Belle kecantikan wanita prancis sama si Jasmin pesona timur tengah lol

DAY 7: Favorite castle
Di Cinderella ama Aladdin

DAY 8: Saddest moment
waktu mulan ketauan kalo dia ternyata cewek dan ditinggal sendirian di gunung es :'(

DAY 9: Favorite couple
semuanyaaaaaaaaa

DAY 10: Best hair
Jasmin's hair and natuerlich Rapunzel

DAY 11: Favorite animal sidekick
Rajah, macannya si jasmin

DAY 12: Favorite non-animal sidekick
Tinkerbell! (oke, ini peter pan dan nggak ada putri-putriannya, tapi saya suka bangetttt)

DAY 13: Favorite outfit
Princess Belle

DAY 14: Favorite villain
Villain mana ada sih yang favorit. haha
saya pilih yang paling nyeremin.. URSULA

DAY 15: Favorite romantic moment
Ariel and Prince Eric on a boat in the Blue Lagoon & Aladdin and Prince Jasmin on the magic carpet ♥

DAY 16: Favorite singing voice
Ariel and rr... Tiana

DAY 17: Best eyes
Mulan (karna sipit kayak saya. lol) haha bukan ding hehe
Princess Tiana and Jasmin's eyes

DAY 18: Favorite name
Cinderella and Aurora. walaupun si cinderella artinya kan debu. upik abu. tapi itu nama princess paling cantik menurut saya

DAY 19: Favorite soundtrack
'A Whole New World' :)))))

DAY 20: Funniest moment
waktu si mushu pura-pura jadi naga yang gede banget padahal dia cuma bayangannya doang

DAY 21: Favorite quote
Just because I look like a man doesn't mean I have to smell like one.-Mulan

DAY 22: Bravest princess
sebenernya pengen jawab rapunzel.. mm tapi nggak mungkin menang dia lawan mulan. si mulan majunya ke medan perang sih.

DAY 23: Favorite dance scene
Prince Phillip and Princess Aurora in the woods & Beauty and the beast in the ballroom

DAY 24: Favorite parent
ayah dr prince charming-nya cinderella. oia KING TRITON!

DAY 25: Favorite lyrics
I remember Daddy told me: "Fairytales can come true. You gotta make 'em happen, it all depends on you"- Princess Tiana (Almost There)

DAY 26: Most magical moment
waktu ekor ikannya Ariel ilang, dan digantiin sama 2 kaki.

DAY 27: Best wardrobe
Princess Tiana and friends. secara dia kan hidup di tahun 2009. lol

DAY 28: Favorite sequel
Cinderella II & III

DAY 29: Favorite overall moment
Rapunzel!!!

DAY 30: Favorite happy ending
semuanya. toh akhirnya mereka ciuman dan "live happily ever after"

Comments

Popular Posts