zweibruecken

hari sabtu kemaren, saya ama resky kabur bentar dari padatnya dunia *najis* buat pergi ke zweibruecken.

Zweibruecken itu tempat belanja paling asoy se-jerman. serius deh. murah semurah-murahnya murah. dan untungnya, lumayan deket ama tempat saya tinggal. sekitar 45 menit naik kereta deh.

sumpah. zweibruecken tuh tempatnya dewa-dewa shopping bersemayam. tiap hari selalu diskon. sampe 50% sogar.
dan jangan salah., namanya aja 'The Style Outlet' jadi yang ada disini beneran merk-merk ternama gitu. dari burberry, swarovski, fossil, mango, aigner, esprit, benetton, flip flop (yang walopun cuma jual sandal jepit tapi mahalnya naudzubilah), dll dll

saya sih bukannya ga demen pake barang bermerek, tapi bayarnya ga kuat. haha jadi kalo sale yah lumayan juga, walopun kayak si burberry atau aigner ga bisa diharapkan juga walopun udah diskon 50%

si resky kemaren sempet nowel saya dan bilang "eh saiki, aigner diskon 50% loh" akhirnya kita beraniin masuk kesitu dan sejurus kemudian saya tahu kalo kita salah langkah. haha emang sih udah 50% diskon, tapi tetep aja harganya masih 890euro. brrrrr serem banget.

saya kemaren sempet beli 2 celana esprit dengan total 8euro aja. alias sekitar 100ribu rupiah. yang satu harganya 3euro, satu lagi harganya 5euro. juhuuuuuuu.
trus saya ama resky ga sengaja masuk ke 'crocs' dan kita langsung jereng matanya. karena disitu muraaaaaaahh bgt. saya ama resky beli masing-masing 2 sepatu. demen banget daaaaah. saya beli 2 flat shoes dengan harga cuma 6euro sepasang.
hore hore banget deeeeehhh

tapi ini hinweis aja, kalo mau ke sana, pastikan lagi schlussverkauf gitu. biasanya sih pas akhir musim. sommerschlussverkauf atau winterschlussverkauf, bisa dijamin harganya SUPEEEERRRR MURAAAH! :))

Comments

Popular Posts