Day 13- A picture of you doing something you love


ini foto saya dan vindi 2 tahun yang lalu, waktu lagi bikin muffin pisang ;)
kalo saya bilang kalo hobi saya masak, orang pertama yang kaget pasti bapak dan ibu saya. haha soalnya kalo di rumah saya jarang banget masak, walopun si ibu punya usaha katering. tapi sekalinya masak, saya juga langsung diusir-usir gara-gara pasti ngerusuhin aja kerjanya dan ngajakin ngobrol mbak-mbak di dapur. hehe

begitu jauh dari rumah, mau nggak mau saya harus bikin makanan sendiri. dan alhamdulillahnya, i really really enjoy it.
apalagi masakin orang lain. Love it!

temen seperjuangan di kala masak adalah vindi, dan yang jadi kelinci percobaan pasti si resky. hehe jadi kalo dia sakit perut yaaaa... nasib berarti masakannya ga enak. :D

mungkin masak jadi hobi saya karena dari kecil ibu suka nyekokin acara masak memasak kayak 'Resep Oke Rudi' atau 'Masak bersama Siska Soewitomo'. ibu juga jadi demen nonton AFC (Asian Food Channel) atau Nigella Lawson. dan sekarang saya juga jadi demen baca komik masak hahahaaha *nggak nyambung* kayak Kitchen Princess, Yakitate Japan, Addicted To Curry, atau Bambino. anime juga ada, si favorit yumeiro patissiere.

I REALLY LOVE COOKING :))

Comments

Popular Posts