Day 11- A picture of you with best friends


potty
temen dari casis. dan kita sama-sama tau sejak kapan dan kenapa kita bisa deket banget dan sepaham ^^". kadang-kadang sampe ngeri sendiri kenapa kita bisa saling baca pikiran satu sama lain dan sejalan banget. sometimes, she knows me so well, even better than myself. kita punya janji-janji aneh dan konyol banget haha. dari "kalo kita diomongin orang lain kita harus saling bilang" sampe janji bridesmaid. potty selalu jadi salah satu alasan kenapa saya pengen cepet pulang ke indo :(
“Some people say that in friendship we share anything;
share the laugh, pain, stories, and secrets. Even the darkest one.-sitta karina”

no wonder, she knows me well. i told her everything.


artha, vindi, anggi, bayu, tito, kynann
mungkin kita bertujuh deket karena pergi ke jerman bareng. mungkin juga karena sempet jalan-jalan bareng. tapi buat saya alasan kenapa kita jadi satu itu ga masalah, saya nganggep mereka udah kayak saudara sendiri. walopun kadang-kadang minta dijitakin satu-satu haha. salah satu hal yang saya sesalin sekarang, adalah kenapa saya ga kuliah di karlsruhe. oh, bukan karena karlsruhe uninya bagus, tapi saya jadi ga serumah sama mereka. hehe. eh sumpah ya jangan gr. haha
setelah mereka pindah dari saar, saya jadi lebih ngerasa butuh temen-temen kayak mereka, yang obrolannya sejalan dan juga cara pikir yang sama (walo kadang-kadang ga cocok juga sih) dan mereka adalah temen-temen yang bisa nyemangatin di tengah-tengah studium. walopun sekarang saya di saar, kalo ada masalah apa-apa saya pasti juga nyari mereka buat curhat. hehe
saya harap kita sahabatan selamanya ya anak-anak. walopun saya dimanaaaa, kaliannya ada dimanaaa. keep fighting! ;)

Comments

Popular Posts