Day 09- What you think about your friends

My Friends?
emm.

Temen saya di jerman.... yang paling ngebekas di hati ya orang-orang oishii, dimana saya kerja sekarang. kayaknya di post yang dulu banget (sebelum saya berkhianat ama blog lain haha) saya pernah nulis sekilas kenapa saya demen banget kerja di oishii. salah satunya alasannya adalah mereka.

Mungkin tanpa Vebi, Wan, Donka, oishii rada beda. tapi tetep aja. mereka ngebekas dihati.
mereka sekumpulan orang yang luar biasa., open minded, haben mich gut beigebracht, dan dari mereka saya banyak belajar.

Seng yang super jail, jail banget sumpah dan itu cuma sama orang indo doang, kalo ama orang jerman dia baek gitu dan nggak pernah ngejitakin. sialan
Tomek yang tukang clubbing dan hidupnya sedikit ga berguna gara-gara maen-maen terus bahahaha *sori coy* haha tapi temen ngobrol yang asik banget. kayaknya dia juga ga nganggep saya cewek deh. grrr
P'Joy dan Gamm temen gosip dan ketawa-ketawa di sela-sela kerja yang melelahkan haha aaaa
Stephen orang indo juga yang udah kayak sodara sendiri hehe dan suka bikinin kiba padahal ga boleh sama herr wu bahahaha
Pia yang tipikal mahasiswa baik-baik dan ga aneh-aneh, dan yang bisa bahasa jerman, prancis, spanyol, sama bahasa inggris WOW. entah kenapa yah tapi kita berdua klop banget gitu hehe
Wadim orang rusia yang baik banget sumpaaaaaaahh my brother :)
Resky hihi pacaran ditengah2 kerja bahaha *malu*
Shana orang vietnam yang katanya mirip banget sama saya. dan pelanggan pada sering ketuker2., dan kadang2 si tomek juga :p
Frau Li, korean saram yang sebenernya bukan jinggu sih ngehehe tapi tetep aja deket dan saya banyak belajar korea ama dia. dia udah kayak ibu saya di oishii habisnya sering ngebungkusin saya makanan trus di tengah kerja suka nanya "baego peu?" yang artinya "kamu laper?" horeeee

pokoknya saya sayang kalian semua walau kadang-kadang kalo becanda suka rada keterlaluan dan minta ditendang hahahaaha

I LOVE YOU OISHII. :)

Comments

Popular Posts