Day 07- What makes you different from everyone else


setelah ngebaca challenge hari ini saya sedikit bertanya-tanya sama diri sindiri. am i different from everyone else? am i?
setelah dipikir berkali-kali saya nggak beda ah. serius.

saya cewek 20 tahun yang lagi kuliah (oke, di jerman memang. tapi percaya deh, itu ga membuat kamu beda). di masa ini dan masa depan cita-cita saya bergelut dengan dunia arsitek. saya tahu apa yang saya mau dan apa tujuan saya. apa yang saya lakukan sekarang, adalah untuk menghidari penyesalan di masa depan, kadang juga hanya mengikuti kata hati, kadang juga mengikuti keegoisan. saya tahu saya harus bekerja keras untuk masa depan, tapi kadang saya tutup kuping dan milih untuk bersenang-senang atau sekedar menghabiskan waktu.
saya percaya takdir dan nasib itu beda. saya percaygaa "you will harvest what you seed", walau kadang-kadang saya percaya juga "kalo udah takdir ya ga bakal kemana". saya percaya "positive thinking and positive feeling bring positive things in life"

saya cewek biasa. shopping makes me super excited! setuju sama "shopping is cheaper than a psychiatrist". i do love fashion but in the same time i feel like burdensome to follow it, and i prefer not to. i love sweet things and pretty stuffs. model rambut saya nggak berbeda sama cewek kebanyakan. dan kalo saya ada di mall atau fussgaengerzone, ga pernah orang noleh ngeliat saya karena saya beda. mungkin karena saya botak atau rambut saya diwarnain biru atau hijau.

SEE? saya ga beda kan sama orang lain. why people want to be different? i never know why.

p.s. ini post anti-klimaks banget hahaha. tapi saya beneran ga tau kenapa saya beda saya orang lain. when you know, what makes me different, so why don't you tell me?

Comments

Popular Posts