Day 06- Someone you can see yourself being with in the future.

*emm sebenernya hari ini udah hari ke7 dikarenakan satu dan lain hal kemaren saya bener2 ga bisa ngepost*


Someone you can see yourself being with in the Future? hmm.

setiap kali saya pacaran *hadeeh rasanya udah berkalikali gitu haha*, saya pasti mikir., "saya bakal nikah ama orang ini nih. insya Allah yang terakhir" dan diakhiri dengan amin. berarti udah 3 kali saya mengamini doa ini. dan setiap kali, saya pasti mikir, jalannya pasti lempeng dan kalo emang jodoh pasti jalannya dimudahkan sama Allah.
oke, intinya, manusia boleh berharap, tapi kan jodoh di tangan Tuhan. dan jodoh pasti ga kemana deh.

tanpa mikir siapa pendamping hidup saya nanti, ada hal-hal yang selalu saya pikirin kalo saya nikah dan itu kadang-kadang ga jelas, haha kayak: nikahnya dimana, kayak apa dekornya, siapa yang saya undang, bahkan yang jelas saya punya udah punya saksi nikah *sebenernya ini bahasa saya dan sahabat saya doang sebenernya intinya lebih kayak bridesmaid gitu* ya kan pot? haha eh tapi saya belom mikir konsumsinya apa kok. :D

saya emang kalo ngepost selalu penuh prolog ya, ga langsung ke intinya. biarin blog saya ini. wek haha

sebelum saya pacaran sama R, eh oke Resky maksudnya, pacaran saya tuh jalannya berlikuliku. susah ketemu, banyak berantem, gengsilah, lebih mikirin temen, dan lain sebagainya, namanya juga masih SMA dan hidup di asrama pula. ada banyak masalah yang seharusnya ga ada. oke, saya pernah berharap saya nikah ama pacar saya di waktu itu, tapi tetep aja saya tahu diri kalo ga segampang itu jalannya. dan mungkin sedikit impossible.

entah kenapa sama pacar saya yang sekarang, saya ngerasa nikah sama dia bukan hal yang impossible, kita udah pernah ngomongin hal ini *ya Allah semoga ibu bapak ga baca. amin hahaha*, dan hal yang harus kita lakukan ya cuma nunggu lulus. itu doang. walopun saya tahu ada satu batu ganjelan besar. tapi itu pasti bisa kita lewatin bareng *bukan dilewatin tapi dihadapi*

yah itu intinya. jadi R, dimanapun kamu berada sekarang., i hope you work hard for your future, because maybe... it's also mine.

Comments

Unknown said…
gw baca ini ketawa dibeberapa bagiannya hahaha..dan mikir jg di beberapa bagiannya, terutama mikir " kalau gw gmana ya?" haha

Popular Posts