Day 02- Write a letter to your girlfriend/boyfriend

Anjir. paling bencilah kalo dare-nya kayak gini soalnya saya ama si R ketek itu ga pernah deh ngomong2 kayak gini hahhaa.

Hey R Saiki,
sekarang kayaknya kamu lagi di rumah tipon ya? tadi malem kamu nelpon katanya dirumah tipon bagus banget kayak ada parade natal. hehe #apasih
sumpah ya ga tau aku mau nulis apaan. *bisa ga sih skip hari kedua haha*
Kita kan ga kayak pasangan kebanyakan. kita ga pernah celebrate tanggal jadian, bahkan kita aja nggak pernah inget kapan tepatnya bahaha. kita nggak pernah ngasih surprise kalo salah satu dari kita ulang tahun, atau bahkan kasih kado aja enggak (oke kamu kasih aku kado taun ini, walopun telat banget -___-") bahkan taun ini kamu kerja pas kamu ulang tahun dan aku ngerjain tugas dirumah, berkutat dengan vogelhaus. pas kamu ngerayain pesta ulang tahun di rumah wowon, aku juga ga dateng karna harus ngerjain tugas. *sumpah cewek kayak apa sih aku ini bahaha*

Maaf yaaaaa... aku kayak gitu. itu karna aku yakin aja sih, kalo ga tahun ini, tahun depan kita pasti masih bisa bareng waktu ngerayain ultah atau apapun deh. kalo ga tahun depan ya, tahun depannya lagi, kalo ga ya tahun depan tahun depannya lagi, kalo ga ya bertahun-tahun kemudian #bingunggasih ya pokoknya gitu deh dan kamu pasti ngerti maksudnya. kita ga perlu buru-buru karna kita masih punya bertahun-tahun di depan kita

kenapa pula jadi ngebahas ulang tahun yang kemaren sih ini?

ich hab dich Lieb, mungkin hampir kayak aku sayang mas abim. hehe nggak sih aku lebih sayang banget sama mas abim. haha *kalo ga ngomong gini nanti somehow dia baca post ini dia bakal marah bahahha* kamu buat aku udah hampir sama kayak keluarga aku. dan kamu taulah aku sayang banget ama keluarga aku dan aku pasti menomorsatukan mereka. jadi buat aku, kamu nomer dua deh. *Ya Allah ngomong apa saya ini*

makasih ya saiki for everything. i'm happy together with you. Let's grow old together kalo Allah mengijinkan.

-Saikii-

Comments

Popular Posts