day 01- Write 15 random facts about yourself #2

....

8. saya nggak nyangka akan suka ama kpop sampe sejauh ini
oke. entah saya harus say thanks to alifah, novindi, atau vien yang udah memperkenalkan saya sejauh ini sama kpop atau saya harus maki mereka? hehe
tapi sekarang saya beneran freak *walau ga separah mereka* hehe saya yang awalnya suka mencibir waktu vindi berkicau nyaranin saya nonton mv mereka atau nonton full house suju, hello baby shinee, wgm, sekarang saya malah jadi freaaaaaaaakkk oh my god. help me.

9. saya nggak punya banyak sahabat

aduh. ini kasian banget sih. hehe patut banget dikasihani. hehe sekarang saya dalam keadaan yang rada sulit, karna bahasa dan lain-lain, yang ngebuat saya rada susah ngebuka diri sama orang lain. saya punya banyak temen disini. tapi cuma dikit banget yang saya bisa cerita apa aja ke mereka. sekarang sih saya jadi orang yang penuh basa-basi, bukan fake loh. tapi basa-basi. itu beda kan? dan sahabat2 saya di indo.. hell yeah, they live their own life kali.

10. sebelum hijrah ke jerman saya nggak bisa tidur tanpa guling

11. saya nggak suka lari.

12. saya susah ngapal nama orang

saya juga bingung kenapa waktu di TN, saya ga pernah dibilang apatis. saya malah sedikit bangga karna hafal hampir semua nama panjang plus asal kota kakak2 2 angkatan (xiv dan xv) plus peleton, osis, pk, wow kaaaaaann. tapi begitu keluar dari TN, daya ingat saya akan orang2 beneran menurun parah.

13. kalo sakit kepala, saya pasti nyari neuralgin
eh serius. neuralgin bisa meredakan sakit kepala dalam waktu 15 menit setelah diminum. tapi ini bukan obat sakit kepala yang dianjurkan oleh dokter gigi saya (Alm. Dr. Handogo). neuralgin tidak menimbulkan rasa kantuk loh. saya udah minta dikirimin 10 bungkus sama ibu dari indonesia.

14. saya butuh waktu 10 menit untuk pake eyeliner
sumpah eyeliner tuh emang ngeselin. kalo mata kanan udah bagus, eh mata kiri kecoret. ya allah. but practice makes perfect. awalnya saya butuh 30 menit loh. serius.

15. i love wasting time! hahaha

Comments

Popular Posts