Day 01- Write 15 random facts about yourself #1

Kania's Random Facts:

1. saya bukan tipikal manusia yang cocok minum susu pagi-pagi.
aduh sumpah deh ini perut banyak maunya. begitu kena susu. langsung perut mules dan harus menunaikan hajat. tapi kadang-kadang saya egal aja sih, soalnya makan roti pagi-pagi juga saya ga gitu demen. jadi walopun perut teriak-teriak, hajar ama sereal. kebiasaan dari kecil makan nasi sih buat sarapan, gini deh pindah ke negri sebrang jadi norak. haha

2. saya suka banget sama sauergurken
sumpah ini random banget. hahaha tapi beberapa minggu terakhir ini saya fans berat sauergurken. buat yang ga tau, sauergurken itu kalo di indo kayak acar timun gitu. tapi asem banget. sekali makan saya bisa abis 2 atau 3. enaaaaaakk. tapi sebenernya ga boleh banyak-banyak bukan sih? soalnya kan kalo bikin acar perlu banyak gula. dan saya ga boleh kebanyakan makan yang manis-manis. hadoooh.

3. saya ternyata ga sesuka itu sama coklat.
dulu di indo, kayaknya kalo di kasih coklat se-truk juga saya makan dengan senang hati. setelah hijrah ke jerman saya ternyata saya ga sesuka itu tuh sama coklat. kalo belanja di lidl, aldi, atau rewe, saya jaranggg banget, super jarang beli coklat. walopun disini ada si milka, ritter sport, atau fererro rocher, tetep aja tuh ga begitu tertarik belinya. si resky ama vindy tuh yang demen banget.

4. saya pengen punya rumah yang saya design sendiri
mimpi sejak sma nih. yang ada kebun bunga matahari. perpustakaan. gazebo. kolam ikan. :)

5. saya kadang lebih percaya advice dari temen daripada dari keluarga
ini nih kecenderungan yang kadangkadang berakibat buruk hehe. saya emang dari kecil lebih suka cerita sama temen-temen, ngegosip, hihi kalo ama keluarga lebih banyak cerita yang serius, masa depan, dan bahkan saya suka cerita masalaha temen-temen saya ke keluarga haha, tapi kalo cerita saya sendiri ga pernah deh. haha

6. say yes to 'beautiful is pain'
Semua cewek pasti pengen keliatan cantik. iya dong. dan saya salah satunya. dulu saya mikir bodoh banget kalo ada cewek yang jadi pengikut 'Beautiful is pain'. tapi beberapa tahun kemudian saya ternyata totally agree sama motto bodoh ini. kaki lecet karna high heels? biasa. ngabisin waktu lebih dari setengah jam di depan cermin? it's a must!

7. saya punya keinginan-keinginan kecil yang belum tercapai.
pake red nail polish, ngewarnain rambut, belanja tanpa mikirin 'ngabisin duit berapa', red lipstick, belajar dance, dancing in the rain,......

oke karna kepanjangan,,,, 8 lainnya saya post di posting berikutnya! :)

Comments

Popular Posts