Vogelhaus ohne Dach





Tugas Pertama: Rumah Burung

sumpah. saya udah putus asa buat rumah burungnya. oh my god.
tugasnya besok dikumpulin dan sampe sekarang saya masih nggak ada ide gimana cara nempelin dach (atap) ke rumahnya. GOOD. *nangisdarah*

kayaknya saya nyerah aja deh. sumpah. saya udah buat sejak hari kamis. ngegergaji sendiri. maku sendiri. malu sendiri (maksudnya menggunakan palu). ya allah

emang salah saya sih. sejak awal saya tahu design yang saya buat itu sedikit susah direalisasikan. tapi saya nekat aja maju terus. maksud saya "harus dicobalah". dan di hari minggu saya benerbener udah hopeless. tapi mau ganti design juga ga bisa. soalnya materialnya ga cukup. nggak bisa beli. karna hari minggu dan senen toko-toko tutup (derita anak jerman. grrr)

oke, besok saya akan abgeben tugasnya, Rumah burung tanpa Atap. dan kita liat aja gimana nasib saya besok. *YA ALLAH BANTU SAYA YA ALLAH* ~sigh

Comments

Popular Posts