Blutspende (Donor Darah)


Sebenernya saya udah lama banget pengen donor darah, kayaknya sejak... si seohyun-yonghwa di wgm ngerayain 100hari pernikahan mereka. #nggakpenting
eh tapi sebenernya saya terinspirasi sama mereka, soalnya mereka ngerayain 100hr pernikahan dg donor darah. dan saya tiba-tiba mikir., iyaa.. darah kita punya, dan kalo insya allah kita sehat, kita bisa ngebantu mereka yang lagi nggak sehat. ya kaaaan?

dan saya milih gambar ini bukan cuma nyari di google dan klik klik masukin url, (walopun iya) tapi artinya besonderes bgt
"Tinte gibt's im Kaufhaus. Blut nicht." "Tinta tersedia di toko, tapi darah nggak"

saya dan temen seperjuangan saya, novindi, yang sekarang berkhianat ke karlsruhe (bahahaa), tadinya mikir mau donor darah dimana, di indo atau di jerman. dan saya bahkan udah nanya ama si potty (mahasiswa kedokteran ugm yang kadang2 kalo baca blognya dia bikin bingung karna kebanyakan istilah kedokterannya haha), dia bilang donor darah di indo juga amat sangat aman. tapi karna keadaan, dalam waktu dekat saya nggak ada pikiran buat pulang ke indo lagi, kayaknya saya mau donor darah di sini aja. Saya udah liat terminnya, dan insya allah desember besok kalo nggak ada halangan, saya akan mendonorkan darah sayaaaaa...
yihaaaaaaaa #decemberwish

Comments

Popular Posts