another vogelhaus

saya kaget banget. nget. nget.
begitu saya nerima kertas yang memuat tugas GEW buat selasa depan.
VOGELHAUS?? LAGI??
ya Allah.

minggu depan saya harus bikin yang lebih bagus. amin. *bertekad*

2 minggu ini saya ngerasa nggak bisa napas. bukan., bukan karna debu merapi udah nyampe saarland, tapi karena saya ngerasa nggak punya waktu buat sendiri. hhh. kerja dan ngerjain tugas ternyata nguras waktu bangett.
eh tugas saya bukan cuma bikin vogelhaus doang yaaa. ada beberapa tugas yang lain juga. catet. beberapa.

nonton tayangan favorite "We Got Married" dan "Yumeiro Patassiere" dan juga "ANTM cycle 15" sedikit bisa ngebantu ngelepas penat. tapi juga nggak bisa begitu nikmatin karna bentar-bentar mikir, habis ini harus ini nih. harus itu nih. kalo enggak,, bisa-bisa nggak selesai.

seperti yang saya bilang kemaren:

Aller Anfang ist schwer. Semua itu pada awalnya susah.
tapi kalo kita jalanin dengan ikhlas dan nggak terlalu banyak expectation, alhamdulilah semuanya lebih mudah. amin.

jangan terlalu banyak expectation yang enggak-enggak. jalanin aja.

Comments

Popular Posts