saya dan ribuan folder cerpen

saya suka menulis.

sejak sd.

sejak saya bersahabat dengan manusia unik yang juga suka menulis bernama Anisa Fardha Nabila.

saya, yang saat itu nggak ngerti apa bedanya tokoh antagonis, tokoh protagonis. saya juga ga tau apa itu plot. yang saya tahu hanya cerpen itu cerita pendek dan cerbung adalah cerita bersambung.

kelas 6 sd, saat saya udah mulai sok tau tentang cinta, saya mulai menulis, apa yang saya rasakan saat saya bertemu dengan lawan jenis. deg-degan itu berarti suka. dan cemburu itu berarti cinta.

rada ngakak juga kalo ingetinget masa kayak gitu. waktu nulis cerpen 'Bakso Mang Idun', yang ajaibnya, saya masih apal ceritanya sampe sekarang.

waktu SMP, menulis lagi produktif-produktifnya nih, setiap kejadian yang ketangkep sama mataa, bisaaaaa aja dijadii cerpen. dari sepeda, bunga matahari, pohon natal. huahh. saya aja kalo baca cerpen yang dulu saya tulis, masih merasa sedikit takjub, ini beneran saya yang nulis?

kenapa sih judul postingan ini 'saya dan ribuan folder cerpen'? saya punya banyaaak banget folder cerpen, novel, dan lain sebagainya. bukan cuma di komputer, tapi di otak saya. udah mendem, berjamur, dan berlumut, saking nggak pernah dituangkan ke dalam bentuk file. bukan karna nggak ada waktu, tapi karna saya terlalu malas. ckck

menulis itu fun. dengan menulis kita bisa punya kehidupan lain yang ga kita alamin. dan saya ingin masuk ke dunia itu sekali lagi. caranya? saya akan coba nulis lagi.

dan kali ini akan saya postkan di blog ini. ya allah, semoga aja ini bukan omong doang. hehehe

JUST WAIT FOR MY MASTERPIECE, peopleeee!!! :)

mfg,
kaniamehta

Comments

Popular Posts