another family from Oishii



momentmoment dan halhal yang ngebuat saya cinttaa kerja di oishii:

6. gaji yang saya dapat dari sana, berhasil menambah uang di konto saya sekitar 13,17%. yihaaa. dan membuat saya tega membeli iPod dan belanja bajuu. :D

5. mereka ngajarin saya banyaaaaakkk hal. bukan cuma bikin minuman aja.
tapi juga bahasa jerman,, ngajarin hidup di jerman kayak apa. huaah.
menurut saya,, waktu detikdetik bersejarah saya karena dipuji Dr. Forster *guru Muendliche Kommunikation alias speaking*
itu adalah garagara mereka semuaa. ngajarin saya dengan amaaatsangaaaattt sabar. hahaa

4. waktu saya ulang tahun tanggal 21.04.09 kemaren *baru sekitar 17 hari dari hari pertama saya kerja*,,,, mereka ngasih saya Bungaa! Vebi, Donka, sama Wan yang beliin. What a nice surpriseee! bayangin aja. saya ada di luar negerii. hidup sendiri*ama tementemen dingg*hehee dan mereka ngebuat saya terharuuu karna tau ulang tahun saya.. :D

3. waktu saya lulus E-Test*yang kedua kalinya. dimana tementemen saya pada lulus tanpa tes*,, mereka adalah orang pertama yang nyelametin saya dan teriakteriak "I'm so proud of you, sis!" dan menepuk punggung saya keraskeras, tertawa tulus seakan mereka sendiri yang lulus tes*padahal saya aja biasa aja*., dan memeluk saya *yaya,, si vebi ama thomas jugaa* dan mencium kedua pipi saya *ini cuma wan ama donka*.
sumpah, waktu momen yang cuma 3 menit ini berlangsung, saya beneran mau nangiiss. hihi. cengenngg. noraakk. biarin aja. wee. soalnya pada saat itu, saya aja nyaris nggak bangga ama diri sendiri. :(

2. Mereka percaya bahwa saya bisa. terutama Seng dan wan. saya cerita bahwa saya takutt ngomong sama Kunden (pelanggan) dan rada gimanaaaa... gitu kalo saya naik pangkat(hwahaha) jadi Bedienung (Waitress) dari yang awalnya cuma Thekerin. Mereka benerbener bilang bahwa saya nggak perlu takut. semua harus dihadapin. dan mereka tahu bahwa saya bisa (sebenernya). haha

1. yang terakhiiiiiirrr,,, mereka bikin saya kerasan untuk kerja selama 9 jam per hari, bahkan saya kalo bisa, pengen nambah jam lagi. ngeheheheheee..,, dan untuk saya yang udah pernah kerja di tempat lain, yang sama sekali nggak enak, 5 menit itu beneran serasa sejam. jadi 9 jam melesat begitu sajaa.... adalah hal yang membuat saya nyaman.

i love you Oishii-team!

Comments

Popular Posts