saya, resky, dan si anjing

salah satu nggak enaknya hidup di luar negeri,, terutama jerman,,,
adalah

BANYAK ANJING YANG BERKELIARAANN.

nggak berkeliaran sih,, tapi ada tali kekangnya juga yang langsung tersambung pada tangan pemilik anjing.
tapi tetep ajaaaaaa
ihh.
mana gedegede benerr lagii. saya sih suka spontan nyeletuk,, kalo itu bukan anjing,, tapi SERIGALA.

sebenernya saya ngomong gitu karna pada daasarnya,, saya takuttt ama anjingggg.

dikisahkan,,
di hari-entah-apa-yang-cerah,, saya dan resky lagi jalanjalan di kota gitu berdua. *cihuy. apaaa seh*
kita*menunjuk pada anak indonesia yang ada di saarb, bukan saya dan resky* emang seringg banget jalanjalan di tengah kota gitu,, tanpa belanjabelanja,, cuma window shopping aja,,

jangan mikir kayak mall di indonesia yaa,, tapi di fußgängerzone [zona pejalan kaki]., jadinya ada jalan super gedee,, disampingsampingnya ada tokotoko,, dan ditengah tengah jalan banyaak payungpayung pantai dan dibawahnya ada orangorang yang lagi makan eskrim.. slrruup.

nah ditengah tengah berjalan jalan itu,,, bisa dipastikan kita ketemu ama sekitar 10 anjing ato lebih perharinya.
ada yang gede, kecil, sedeng, bulubulu,, ato alus ato apaa gitu. macemmacem.

kebetulan bangett,, entah itu hari keberuntungan kita beduaa ato gimana.
kita bedua ketemu ama anjing serigala atau jelmaannya.kita lagi jalan lurus,, dan si anjing serigala dan tuannya berbalik arah dari kita.

huaah pokoknya GEDE bangett. lebih gede dari gaban. huaa. *emang gaban apaan sih?
warnanya item coklat,, taringnya panjang,, telinganya besarr,, kakinya empat*iyalah* dan berbulu domba*hwak.yang ini enggaak.

saya dan resky langsung tertegun.

saya: tek.huaa serigalaaa. *udah meringis. kaki nggak bisa gerakk dan tangan kanan mencengkram lengan resky eraterat.*
resky the ketek: tenang kan udah. *diem juga. tangan kanannya megang tangan kanan saya. **saya degdegan juga. huahaha. bohong*
saya: aduh res.gede bangett.
resky: iya.nggak papa....... KITA LEWAT JALAN LAIN AJA.

huahahahaaaaaaaaa. saya nggak berhenti ngakakak. ngakak sengakakngakaknyaa.
ada juga dia nenangin saya dan berjalan terus melewati si anjing dengan gagahnya.
hihi
tapi si ketek yang kusayang inii malah menyarankan lewat jalan lain aja., :D
dan setelah itu dia langsung nyeret saya untuk lewat jalan lainn untuk maju teruss.

hihi..
maav ya tekk,, di eksposs. :D

Comments

Lauliana S said…
kaniaa sumpah gw ngakak baca post lw yg ini, jadi inget temennya kania di jakarta yg berbadan besar, masa ama anjing yg tingginya ga nyampe dengkul aja dia buru2 bediri di belakang gw, hahaha..
kaniamehta said…
hahaaa... iya riiiy. ternyata samaa ajaa.
ck,,ck,,ck,,

Popular Posts