indomie goreng KRIUK



sore tadii,,
saya janjian sama vindy di hauptbahnhof [--stasiun] sekitar jam setengah 7 dan mau langsung pergi lagi ke daerah Sulzbach untuk bantuiin mbakmbak yang mau pindahann.
entah kenapaaa [sampe sekarang loh] si vindy nggak munculmuncull,, dan setelah satu jam lewatt, saya memutuskan aja untuk balik ke kamar saya yang kecil tapi nyaman.

sendirian gini. si vindy nggak ada.resky nggak ada. maleeeesss bangettt saya masak. padahal perut udah keruyukan minta diisi,,
goreng kentang,, males juga. haduu. yaudahlahh. saya tengok ke dalam lacii. cuma ada sisasisa migelas dan satu mi sehati dari abang doddy..,

saya tibatiba punya ide cemerlang. makan aja mie-gelas-kriuk.
haha. artinyaaa... mie gelas diremuk langsung dimakan--tanpa dimasak duluu.
saya tauu.sayatauuu.
emang nggak sehat,, sekali ini doang kok.

sebenernya cara makan kayak gini seriiiiiiiiinggg bangettt dilakuin ama saya dan temanteman waktu kelas 1 sma. [iyah.di TN]
haha. >kayaknya cuma lorong belajar saya doang dehh. haha<
lagi belajar,, laper.cuma punya mi doang..
haha
bikinlah kita indomie-goreng-kriukk.

tapi entah kenapa saya dan temanteman cuma ngelakuin ini waktu kelas 1 aja. mungkin kelas 2 udah rada punya sop-san yaa makannyaa,,, udah tau makan sehatt. kalo kelas 1 kan kayaknya semuasemua maen diembaatt. hahaahaa

hiyaahhh. pokoknya malem ini saya males masaaakk dan sampe sekarang masih nungguin vindy pulang.
mungkin kalo vindy ato resky dateng nanti ,, saya baru bikin makanan yang beneran. :P

Comments

Popular Posts