antara China Resto dan Kedewasaan


Sudah sekitar empat hari ini saya bekerja di restoran china-thai,, jadi sebenernya sekarang saya punya 2 kerjaan. Yang satu di tempat saya yang lama [udah sekitar 4 bulan deh] di oishii restaurant,, dan yang kedua di china thai- resto [CTR] yang baruu aja mau saya ceritakan.

HHH. saya nggak tau mau mulai dari mana yaa. soalnyaa tiap kali diajak bicara tentang CTR,,bawaannya langsung schlechte Laune alias BT. huaah. gimanaa yaa. Kerja di CTR tuh capek bangett. bukan karena kerjaannya [jelas kalo si oishii 5 kali lipat,, bahkan 7 kali lipat lebih banyak] ,,, tapi capek hatii.
sumpah deh.
saya kena omeeeeelll terus, padahal saya ngerasa udah ngelakuin hal yang menurut saya benar. oke deh,, itu kan relatif yaa. tapi dengan cara saya biasanya,, tementemen kerja dan bos saya di oishii okeokee aja tuhh, bahkan mereka puas sama kerjaan saya [GR boleh dongg, haha]. Padahal oishii udah termasuuk restoran yang gede dan terkenal. kalo dibanding ama CTR sihh,, haduu. nggak bisa deh. beda kelass soalnyaa.

tapiiii entah kenapa jugaaa. si ibuibu CTR nihh cereweeeettnya minta ampun, capekk saya. capekkkk. saya awalnya cuma disuruh bikin minumm,, lamalama ngelunjak jugaa,, bersiin mejaaa dan harus digosokgosok ampe mengkilap, bersiin jendelaa, bahkan menarinari *haha. ini mah enggakkkk*
mana satu restoran nggak ada yang bisa bahasa jermann [cuma si ibu], jadinyaa saya udah kayak kambing-makan-rumput.haha. apaa coba. pokoknya aneh deh. mereka kali sering ngomongin saya di depan saya tapi pake bahasa vietnam [iya. saya belum bilangkah? kalo mereka sebenernya dari vietnam?]

saya beneran deh udah capekkcapekk capekk.. dan kepikiran bangetngetngetttt untuk aufhoeren alias BERHENTI KERJA.hiaah.
kalo lagi kayak gini saya jadi mikirrrr,,,,,,, orang tua itu sebenrnya susah yaaa cari duiiiitt. *baru sadaaaarrr.dasar bodoh*

..........bersambung deh.

Comments

Popular Posts