antara China Resto dan Kedewasaan-part 2

......disambung deh.

itulaaahh. saya dua hari terakhir mikiriiiiinnn teruss gimaaanaaaaaa gitu ya kalo berhenti kerja ajaaa?
habisnyaa. korban perasaan bangett sihhhhhh. mau gimana lagiiii yaaa? hhh.hhh.hhh.
tapi disuatu saatt,, tibatiba saya kepikiraaaannn ajaaa.

inilah waktu untuk kita berubah jadi lebih dewasa.
dengan nyelesein masalah.
bukan lari, kania. hadapin dan selesai.


saya langsung tergerakk. saya seharusnya bukan ngomeelll,, tapi alhamdulillah,, bahwa Allah itu udah ngasih saya keberuntungan yang amaaat sangattt. bayangin aja--2 kerjaan dalam 1 waktu? bahkan temen saya aja ada yang belum punya kerja. alhamdulillah kania, alhamdulillah,,

yang keduaa. saya benerbener merasa saya langsung berumur 25 tahun dalam taraf kedewasaan nihhh! haha.
mana ada cobaaaa??? orang yang misalnya kerja kantoran gitu.,, karna tementemennya nggak menyenangkan gitu,, ato diomeliiin booooooossss terussss,,, lalu dia give up dan langsung keluar?? padahal dia baru 4 hari kerjaa???
saya harus lebih dewasa nihh.

saya kemaren yang cari kerja. dan sekarang saya harus tanggung jawab,, begitu saya dapet kerjaan.
bukan karna nggak enak dan nggak seperti yang dibayangkan,, lalu saya langsung keluar.. TOh,, sebenernya saya cuma diomelin ajaa. nggak ampe dianiyaya ato dijambakjambakk kayak sinetron-ratapan-anak-tiri. hihi.

kalo kerjaan saya di Oishii bisa dibiilang beruntungg,, maka kerjaan yang ini bisa dibilang kurang beruntung [kurang itu artinyaa sedikittt tauu, tapi masih ada].. dan saya harus semangattt. kita kan nggak selalu dapet apa yang kita mauu.

kalo diomelin lagiii,,, pake aja jurus MASUK KUPING KANAN,,KELUAR KUPING KIRI,, SEDIKIT MASUK KE HATI. artinyaa,, yang jelekjelek keluarin lagi,, tpai pelajaran yang udah didapett harus masuk dan diamalkann.

ahhhh. saya ini memang sudah dewasa rupanyaa *hahaha, udah pernah liat orang dewasa kayak saya belum sihhh?*

Comments

Popular Posts