VOTE: orang ganteng pasti menang!


Kemaren entah tanggal berapa yaa,, saya lupaa. Karena si vindi kerjaa,, dan saya males masak sendiri,, akhirnya saya memutuskan untuk makan di Mensa [kantin]. Kebetulan deh ketemu sama si Resky,, [eh.swear.nggak janjian] akhirnya kita berdua makan bareng,, bersama pengganggupengganggu *haha* seperti tito, vadi, dan renato.

Di universitas des Saarlandes tercinta inii,, memang lagi hebohhebohnya pemilihan-apaaa-gitu. pokoknya semacam badan mahasiswa gitu lah yaa. yang saya liatt, kampanye-nya bagus bangett,. apalagi posterposter yang di tempel. saya sih paling ngefans sama posternya yang kayak poster film box office gitu. hwah.keren bangettt.

Habis makan,, saya jalan dulu bentar sama si Resky **yang ini sengaja. haha* nahhhh.. inilah nyebelinnya jalan ama orang yang dikenal banyak orang kayak pacar saya yang jelek inii. hehe. tibatiba disamperin orang [dan saya dicuekin] ,, disamperin orang lagi [dan saya kembali dicuekin].. entah yaa. pada hari itu,, si resky di samperinlah sama salah satu kandidat pemilihan iniih.
dan kayaknya karena kenal dan nggak enak sama orangnya,, acara kita bedua yang tadinya mau langsung jalan, ditunda dulu karena si resky mau milihh.

pada awalnya sih,, saya beneran nggak mau milih yaa. karena:

1. saya emang nggak ngerti kandidat mana yang harus dipilih
2. saya nggak suka dan rada sedikit nggak peduli, siapa yang berkuasa saat ini di univ.des saarlandes

tpi kedua alasan diatas langsung luruuhhh begitu saya dipaksa reskyy. *kadangkadang pacar tuh bisa mengubah haluan politik. hahaa

setelah saya mengambil kertaskertas dari panitia dengan jaminan Studentenausweis saya tercintaa,, langsung saya bisikbisik sama resky,,

saya: ress. aku harus milihh yang maaannaa. aku nggak tau ih.tanggung jawab.
resky: aduuh kanii. milih yang mana ajalah. milih aja yang nomer satu. itu kelompok yang bakal bisa membuat auslaender sejahteraa. *dasaar.nyari enakknya.

setelah manyunmanyun dan bingungbingung,, saya punya satu ide cemerlang. dengan pedenya saya masuk ke bilik pemilihan.
dan keluar lagi dengan senyumsenyum.

resky: milih mana?
saya: aku milih si Mohem. soalnya dia yang paling ganteng yang aku tahu. HAHA.

COBAAA AJA semua orang yang vote tipikalnya kayak sayaa. bersyukurlah semua kandidat yang berwajah menengah ke atas. hahaaa.

**tanpa bermaksud membedakbedakan jenis wajah dan tingkat ketampanan.tapi,,memang iya. haha.
***maav bagi yang tersinggung. ini hanya murni pemikiran saya yang rada melencong. semoga saja pmilih lain tidak berpikiran sama.amin.

Comments

huahaha, mohem itu yyang kayak orang arab ya kan mukanya!? huahaa
kaniamehta said…
iyeee. ganteengg. sayang udah ada reskyy. hwaakakakakkk

Popular Posts