taruna nusantara,, tempat kami belajar hidup.


entah kenapa yaa,, beberapa hari ini saya selalu tersentak begitu ada orang yang mengetikkan katakata "PA,passing out,kenangan terindah,terakhir,," di facebook. oh.god. saya nggak tahu kenapa tibatiba ngerasa sendirii,, ngerasa huaah. kangenn banget sama TN. tapii entah kenapa juga,, rasa ini dalem,, tapi cepet pergi jugaa.

bingung yaa? oke.saya jelasin dengan cara yang gampang.
begitu saya ngeliat foto-foto di fb, ato membaca katakata diatas,, saya tibatiba mellow,pengin nangiis,** apalagi kalo sendirian
tapi sedetik kemudian,, begitu ada kesibukan lain, saya udah lupa perasaan diatas. hehe.

angkatan XVII baruuu aja ninggalin TN. satu angkatan lagi tercatat sebagai alumni kampus biru.
dan nggak kerasa,, udah setahun lewat. masamasa indahh, nggak terlupakan,, beneran deh. yang ini bukan hanya ba***-an macam mc., yang teksnya dulu saya sering buat. ini puree,, beneran yang saya rasainn.

saya ngerasa semua tuh baikbaik sajaa,, selama saya di TN. ada temen disekeliling saya *pacar juga. haha* ada keluarga di rumah nunggu saya pulang. ada banyak saudara untuk diajak berbagi,, ah.saya mau minta apa lagii??
3 tahun yang singkat.
semua nggak akan sama lagi begitu kita menginjakkan kaki di dunia luar.
nggak akan ada lagi yang se-korsa duluu,,
minum air dari botol yang sama,, setelah lelah samapta.
makan nasi padang ber-enam,di kamar,, oleholeh dari pesiar
teriakanteriakan di meja belajar karena nggak konsen belajar
huaah.

saya udah nggak tau lagii. semua boleh bilang saya telat bangett mellownyaa**anda boleh tauu,, dalam keadaan di luar negerii,,dan sendirian di dalem kamarr,, sedangkan tmentemen dan keluarga jauhnya sekitar 1000km,, huaah.ngebuat jiwa mellow jauuh lebih cepat keluar.**
semua boleh bilang saya gombalgombal nggak jelass.
tapi ini yang saya rasainn.
setelah setahun.saya masih kangen.

dan selalu bilang.

kamu beruntung dek,,
masih ada di TN sampai saat ini.
kamu beruntung dek,,
masih ada kata 'balik cuti'

kamu benerbenerberuntung dek,,

Comments

Popular Posts