studentenausweis sayang, studentenausweis malang,,,




tanggal 05.Juni.2009 kebetulan saya ngerasa capeeeeeekkk bangett. entah karena saya kebanyakan kerja, atau kebanyakan belajar mungkinn yaaaa,, ato kebanyakan ngobrol sama si vindi di selasela belajar. hehee

dan di tanggal itu pula oishii, tempat saya mencari nafkah demi sesuap nasi [gayaaaaaaaa], kedatngan tamu yang bejibunjibunjibunnnn. dan saya sebagai orang yang ngebuat minuman untuk semua tamu itu,, JELAS AJA jadi gedubrakaaannn. bayangin ajaaa. di oishii ada sekitar 25 meja, di setiap meja mindestens ada 4 orang, dikali aja tuh ada berapa dan mereka nggak cuma minum sekali doangg.

balikbalik ke cerita sayaa

saya, vindi, dan artha, tiga sekawan :).. udah janjian mau nginep di rumah artha yang berjarak sekitar 4-5 halte bus dari rumah saya. dan untuk sampe ke kamar artha [dan mega] masih pula harus jalan sekitar 5000km *lebaaayyy.

artha sepulang kerja udah belabelain dateng ke kamar vindi untuk nungguin saya pulang [sekitar jam 00.15 waktu saarbruecken]. dan setelah ngeliat jamm... busnya tinggal 15 menit lagi berangkatt. padahal, saya belum beresberes dan masih pula harus jalan sekitar 5-8 menit ke arah rathaus.

sambil bergosipgosip ria,, kita dengan tenang aja melawan angin* anginnya gede banget euy!! cuma sekitar 9-10 derajat malem iniii..
kita sampai di rathaus sekitar pukul 00.40
dan kita masih asikasik aja ngobrol

pukul 00.42
masih enak ngobroll. si vindi malah sambil ngupil. si arta sambil naekin kaki ke atas kursi dan makan nasisayur*emang wartegg? saya sendiri masih duduk sopan dan minum teh*halaaaahh. >>semua fiktif belaka. :)

pukul 00.44
si bus 104 dateng. vindi bersiap mengambil dompet yang berisi kartu ausweis. artha udah menenteng dengan pdnya kartu ausweis cantik-nya. saya sendiri masih ngerogohrogoh tas-besar-saya-yang-isinya-berbagai-macam-barang-dari-sikat-gigi-sampe-payung, mencari ausweis tercintaa.

CRAP!
saya menyadari ketidakberadaan ausweis sayaaa. OH.GOD. mana mau saya ngeluarin uang sebesar 2,33 euro untuk naek bis dari rathaus sampe verladebahnhof!!! mau balik lagi juga kaki rasanya udah mau patahhhh [mengingat tamutamu nggak sopan yang mesen minum bergentong-gentong].. haduuhaduuuuu...

akhirnya dengan jiwa besar dan lapang dada dan ada pula perasaan sedikit tidak rela, saya melambaikan tangan ama artha dan vindi yang akhirnya naik bus 104. saya? balik lagi ke kamar tercinta dengan perasaan tak keruaaan.

dan lebih nggak keruannya lagii,,,

ketika saya ampe di deket sungai [bukan buat bunuh diri karena ketinggalan ausweis kok,,, itu karena memang harus lewat jembatan dulu kalau mau mencapai gedung asrama sayaa.],, saya merasa sedikit kedinginan dan berniat memasukkan tangan ke kantong jaket.

dan.
saya.
menemukan.
studentenausweis saya.

hati mencelos.
kaki sakit.

dan.
saya pulang.
bersama ausweis saya.

*hhaaa, maaf ceritanya antiklimaks bangettt. habisnya udah beneran bt sih. :)

Comments

Popular Posts