posting pertamaaa!




keterangan foto: 1. aku, mbak lena, sama arthaa di frankfurt
2. imago, vincent, rezky, sama mas widhie: penyelamatttt!!!! [sebnernya penyelamatnya masih banyak: bang guntur, vien, dan laenlaeenn.. tapi nggak ada fotonya niii. maaf yapp.]


halooo!!! wah ini postingan pertama setelah di jermannn niiiiiii hwahahaa....

foto" diatas baru pertama-pertama dateng. begitu TET!! nyampe di frankfurt, dijemput sama keempat orang diatas [imago.vinccent. rezky.widhie]. mereka penyelamat bangetlaaaahhh. soalnyaaa,, kita semua banyak dibantu sama mereka, dari nyari tempat tinggal, ngelapor, buka deutsche bank, ngebeliin kartu hape... gila.gila. entah bagaimana kabar kita kalo nggak ada mereka. bisa tinggal di bawah jembatan kali. haha>> nggak segitunya lahhh..

beberapa hari pertama kita tinggal di jugenherberge, kayak motel gitu. tapi mahal banget sumpahhh!!! nginep 3 hari aja saya bayar sampe 77 euro. mahal bener dahhhh!!! tapi habis itu, nginep di rumah kak orpa [inilah penyelamat jugaaaa!!] dan atas bantuan kak orpaaa. kita bisa dapet tempat tinggal jugaa di sana.

di sini mahal bangettt!! tingkat parah!! kalo bayar 170 euro buat tempat tinggal sih masih oke ya,,, tapi kalo saya bayar 2 euro buat beli terong??? gila. cuma dapet 3 pula.. huaaaa... [eh, kemaren saya habis bikin terong baladoo. hwahahaa. jadi kangen rumah. kangen mbak prih sama mbak wal sama yu bero yang suka bikinin terong balado kalo saya pulang dari TN. hehe]
ah. pokoknya mahalll.. waktu belum masuk uni,saya kalo mau ngenet harus mikir 1000 kali. habisnya satu jam harus bayar 1euro. 15000perak buat sejam ngenet?gilaa.gilaa.gila.. jadi kangen paket 3500perak per jam di jogja. hahaaa

ah. saya suka ngangenin yang nggak penting nihhh.. haha. habis saya ngehindarin banget kangen sama keluarga n temen" n saudara-saudara. habisnya, homesick tuh nggak enak banget sumpah. bisa menderita sendiri gituuu. jadi lebih baik ya tidak kangen. heheee... emang jahat ya? tapi gimana lagi? saya belum siap untuk homesick nihhh!!

nanti dikabarin lagiii yaaaaaaaaaaa semuaaaaaaaaaaa.
love u all.

Comments

Popular Posts